Lihat Irma Darmawangsa Berjoget, Reaksi Irfan Sbaztian Langsung Buka Kancing Tuai Respon Begini
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa memperlihatkan jogetannya di hadapan sang kekasih, Irfan Sbaztian. Lantas reaksi Irfan saat langsung membuka kancingnya menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Irma Darmawangsa diketahui menjalin hubungan asmara dengan pria brondong bernama Irfan Sbaztian. Lantas baru-baru ini mereka berdua terlihat sedang menghabiskan waktu bersama.

Irma membagikan sebuah video di laman Instagram miliknya saat ia memperlihatkan jogetannya di depan Irfan. Dalam video tersebut Irma tampil cantik dengan balutan gaun panjang berwarna merah.

Sementara itu, Irfan sendiri terlihat mengenakan setelan jas dengan kaos putih sebagai dalamannya. Mantan kekasih Ely Sugigi tersebut tampak terpesona dan tak berkedip ketika melihat sang kekasih bergoyang mengikuti irama musik yang diputar.

Hingga kemudian Irfan mulai membuka kancing jas nya dan meletakkannya di atas kursi. Lalu ia mulai mengikuti Irma untuk bergoyang bersama mengikuti alunan musik.


Kalo eikkk dah Goyang, pasti pada Latah khaaaannn...iye khaaann @irfansebaztian15 contohnya nih gaesss,” tulis Irma sebagai keterangan yang mengiringi video postingannya, Senin (13/1). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji meledek di akhir tulisan caption-nya.

Postingan Irma ini lantas ditanggapi langsung oleh Irfan. “@irmadarmawangsa Saya si dari pda gak kuat liat goyangan nya, mending ikut goyang aja,” tulis Irfan di kolom komentar.

Lihat Irma Darmawangsa Berjoget, Reaksi Irfan Sbaztian Langsung Buka Kancing Tuai Respon Begini O

Instagram

Unggahan video tersebut juga menuai beragam respon dari netizen di kolom komentar. Hingga seorang netter menyorot aksi Irfan saat tiba-tiba lepas kancing jasnya ketika melihat sang kekasih berjoget.

Ka irma emang kece badai gw pikir tadi lakinya buka blazer mau nutupin bokong ka irma wkwkw,” tulis seorang netter. Komentar ini kemudian menjadi ramai dengan berbagai tanggapan dari netter yang lain. Sedangkan Irma hanya membalasnya dengan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait