Profesi Suami Vanessa Angel Terbongkar, Mbah Mijan Komentari Sosok Ningsih Tinampi - Topik Pagi
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

WowKeren kembali merangkum berita-berita terpopuler dari para selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja kira-kira?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih semangat untuk menjalani aktivitasmu, kan? Biar makin semangat, simak berita-berita terpopuler yang dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari suami Vanessa Angel yang pekerjaannya diungkapkan oleh sang ayah mertua, guys. Kemudian ada berita tentang Mbah Mijan yang menanggapi sosok Ningsih Tinampi, seorang wanita yang mengaku bisa mendatangkan malaikat hingga Rasulullah, lho.

Selanjutnya ada berita tentang Nikita Mirzani yang masih memberikan sindiran menohok kepada Andhika Pratama, guys. Terakhir ada juga berita dari Kim Heechul yang terus meminta maaf kepada fans karena ia berpacaran dengan Momo, lho. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Dikira Pengangguran, Ayah Vanessa Angel Ungkap Pekerjaan Bibi Ardiansyah

Photo-INFO

Instagram

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi sudah melakukan peresmian pernikahan pada Sabtu (11/1), dengan dihadiri kedua belah pihak keluarga serta dicatat secara hukum negara. Latar belakang Bibi pun membuat publik penasaran lantaran ia sempat dikira pengangguran, guys.

Namun ayah Vanessa yang bernama Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa sang menantu merupakan seorang pengusaha tekstil, dan memiliki toko di kawasan Tanah Abang, lho. Doddy juga menceritakan momen-momen saat Bibi berani menemuinya secara langsung untuk meminta restu.

2. Ningsih Tinampi Ngaku Bisa Datangkan Malaikat dan Rasulullah, Mbah Mijan: Itu Bukan Sakti Tapi Sakit

Photo-INFO

Twitter


Baru-baru ini, Mbah Mijan membagikan komentarnya terkait sosok Ningsih Tinampi, yang mengaku bisa membuka mata seorang anak indigo untuk menyaksikan malaikat. Tak hanya malaikat, Ningsih disebut juga bisa mendatangkan Nabi-Nabi bahkan Rasulullah, lho.

Sebelumnya, Mbah Mijan menegaskan bahwa komentarnya ini tak terkait dengan cara Ningsih mengobati pasien. Namun pengakuan Ningsih soal dapat mendatangkan Rasulullah dianggap Mbah Mijan sudah kebablasan, guys. Mbah Mijan lantas memberikan pesan agar Ningsih kembali fokus pada pengobatan.

3. Andhika Pratama Ngaku Vlog 'Teman Tidur' Hasil Ide Sendiri, Nikita Mirzani: Tukang Ngibul

Photo-INFO

Instagram

Meski Andhika Pratama sudah meminta maaf kepada tim acara "Nih Kita Kepo", Nikita nyatanya masih gencar memberikan sindiran kepada suami Ussy Sulistiawaty tersebut. Kali ini, Nikita menyoroti pernyataan Andhika yang sedang ngobrol dengan Augie Fantinus dan seolah mengaku menjadi pencetus pertama konten seperti "Teman Tidur".

Pernyataan Andhika tersebut pun membuat Nikita heran dan memberikan sindiran panjang terhadap Andhika, guys. Artis berusia 33 tahun tersebut bahkan menyebut Andhika dan Ussy sebagai pasangan tukang bohong, lho.

4. Kim Heechul Sungkan Ketemu Fans dan Terus Minta Maaf Pacari Momo Twice

Photo-INFO

Twitter

Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice telah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka pada 2 Januari lalu. Meski mengejutkan, banyak penggemar yang memberikan selamat pada mereka, guys.

Namun seorang penggemar berbagi cerita tentang pertemuannya dengan Kim Heechul belum lama ini, saat ia syuting "Maknam Square" SBS untuk pertama kalinya setelah berita kencan. Rupanya idol kelahiran 1983 itu masih sungkan bertemu penggemar dan terus meminta maaf karena berpacaran dengan Momo, lho.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait