Pose Manja Cha Eunwoo di Postingan Baru Bikin Netizen Auto Halu
Selebriti

Baru-baru ini Cha Eunwoo membagikan sederet foto yang membuat penggemar bahagia. Dalam klip singkat yang diunggah, ia bertingkah manja dan netizen pun gemas.

WowKeren - Postingan Instagram Cha Eunwoo ASTRO tidak pernah gagal memanjakan mata penggemar. Seperti baru-baru ini, idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu membagikan sederet foto yang membuat penggemar bahagia.

Cha Eunwoo terlihat necis dan tampan mengenakan turtleneck putih dengan segelas anggur di meja. Ia memamerkan senyum manis dan visual super tampannya.

Netizen langsung menyoroti ketampanan Cha Eunwoo yang begitu bersinar. Tidak sedikit yang berandai-andai menjadi orang yang duduk di depannya. Dalam klip singkat yang diunggah, ia bertingkah manja dengan menempelkan pipi ke meja. Alhasil ini membuat netizen gemas maksimal.


"Jika kau seorang wanita, kau tidak akan pernah memaki Cha Eunwoo," komentar netizen. "Dia sangat tampan. Aku sampai pusing saking tampannya," tambah netizen lain. "Wajah tampan Cha Eunwoo tidak pernah gagal membuatku tercengang," sahut yang lain. "Bayangkan kau adalah wanita yang duduk di depannya dan mengambil foto-fotonya itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo memulai debutnya sebagai aktor dengan peran kecil dalam film "My Brilliant Life". Pada Agustus 2015, ia membintangi web drama "To Be Continued" bersama member ASTRO yang lain.

ASTRO sendiri debut pada 23 Februari 2016 dengan mini album "Spring Up". Setelah itu Cha Eunwoo berpartisipasi dalam variety show khusus Chuseok, "Replies That Make Us Flutter. Pada bulan September, ia kembali membintangi program Chuseok lain, "Boomshakalaka".

Menyusul popularitasnya, Cha Eunwoo diumumkan sebagai MC acara musik MBC "Show! Music Core" bersama aktris Kim Sae Ron dan Lee Soo Min dari 2016 hingga 2018. Pada tahun yang sama, ia membintangi web drama "My Romantic Some Recipe.

Cha Eunwoo kemudian tampil di drama televisi seperti "The Best Hit" dan "Sweet Revenge". Ia menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya di drama JTBC adaptasi webtoon "My ID is Gangnam Beauty". Drama terbaru yang dibintanginya adalah "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait