Lucinta Luna Terlibat Baku Hantam Dengan Barbie Kumalasari Usai Tak Terima Disebut Operasi Kelamin
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna belum lama ini diketahui terlibat baku hantam dengan Barbie Kumalasari lantaran ia tak terima di depan banyak wartawan disebut sebagai artis yang melakukan operasi kelamin.

WowKeren - Baru-baru ini beredar video Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari hadir dalam sebuah program acara yang dipandu oleh Boy William untuk keperluan konten YouTube-nya. Namun dalam video tersebut memperlihatkan Lucinta sedang merasa geram dengan Kumala.

Artis yang digosipkan telah melakukan trangender ini kemudian mengungkapkan rasa kesalnya lantaran Kumala sempat menyampaikan kepada wartawan bahwa Lucinta telah melakukan operasi kelamin. Tak ayal hal ini membuat Lucinta meradang dan meminta keterangan langsung dari Kumala.


“Loe bilang ke wartawan, loe ngata-ngatain gue, loe bilang gue operasi kelamin sampai bla-bla, loe cuma alasan itu off the record itu maksudnya apa?” ujar Lucinta. Tak ada jawaban dari Kumala tiba-tiba saja video tersebut disensor karena diduga mereka terlibat baku hantam.

Lucinta Luna Terlibat Baku Hantam Dengan Barbie Kumalasari Usai Tak Terima Disebut Operasi Kelamin

Instagram

Boy tampak menjadi kebingungan harus bertindak apa. Bahkan sesekali sempat terdengar suara pecahan gelas yang terjatuh ke lantai. Hingga kemudian beberapa crew mencoba melerai Lucinta dan Kumala. Mereka juga menjauhkan keduanya dengan membawa Kumala keluar ruangan meskipun masih dalam keadaan emosi dan berteriak mencaci maki Lucinta.

Cuplikan video tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang justru menyukai pertunjukan tersebut.

Mereka merasa penasaran bagaimana aksi baku hantam sosok Lucinta yang dikenal sebagai transgender bila berseteru dengan Kumala yang terkenal dengan kehaluannya. Meski beberapa dari netizen juga beranggapan bahwa tayangan tersebut dinilai tidak bermutu.

Ayoo kami menunggu peperangan baku hantam yg kenceng dong ntar aja lapor2an yg penting bakuhantam,” tulis seorang netter. “Beginilah kalo banci dan manuasia halu dikasi panggung , jadi semua berita ga bermutu,” sahut netter yang lain. “Laki di lawan,ya jelas lebih kuat tenaganyalah,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

You can share this post!

Related Posts