Gaya Simple Tapi Modis Yuna ITZY Dipuji Habis-Habisan Meski Riasan Tipis
Selebriti

Di antara semua member ITZY, penampilan Yuna di bandara internasional Incheon baru-baru ini paling mencuri sorotan dengan riasan yang minimalis namun bercahaya.

WowKeren - ITZY terlihat di bandara internasional Incheon pada 15 Januari. Grup besutan JYP Entertainment yang beranggotakan lima orang itu akan menuju Los Angeles, Amerika Serikat untuk jadwal di sana.

Begitu menginjakkan kaki di bandara, para member menyedot perhatian dengan kecantikan mereka. Di antara semua member, Shin Yuna paling mencuri sorotan dengan riasan yang minimalis namun bercahaya.


Pada hari itu, Yuna hanya mengenakan sweter turtleneck warna gading dan mengikat rambutnya dengan kuncir kuda yang berantakan. Namun entah bagaimana idol kelahiran 2003 itu mengubah bandara menjadi landasan peragaan busana untuknya sendiri.

Gaya Simple Tapi Modis Yuna ITZY Dipuji Habis-Habisan Meski Riasan Tipis 1

Source: Dispatch

Yuna tertangkap kamera menyapu rambutnya ke belakang. Dan foto-foto itu secara langsung menjadi viral di kalangan penggemar.

Gaya Simple Tapi Modis Yuna ITZY Dipuji Habis-Habisan Meski Riasan Tipis 2

Source: Koreaboo

Ini tentu bukan pertama kalinya Yuna mengejutkan penggemar dengan kecantikannya. Meski dengan gaya sederhana tanpa sentuhan glamor, ia mampu membuat penampilannya terlihat modis dan sangat menyenangkan untuk dipandang. Terutama visualnya yang bersinar dengan riasan tipis.

Para penggemar merespons foto-foto Yuna di bandara dengan komentar seperti, "Dia adalah dewi sesungguhnya", "Aku penggemar beratnya sekarang", dan "Dia sangat cantik sekali. Aku suka gayanya. Simple tapi modis."

Sementara itu, tahun lalu ITZY sibuk menggelar tur yang dimulai di Jakarta pada 2 November 2019. Showcase dilaksanakan di 11 negara termasuk Singapura pada 13 Desember 2019 dan Amerika Serikat pada 26 Januari 2020.

ITZY terakhir comeback dengan mini album terbaru bertajuk "IT'z ICY" dengan lagu utama berjudul "ICY". Seiring dengan comeback kali ini, tak heran jika girl group beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan rangkaian kegiatan promosi di acara musik.

You can share this post!

Related Posts