Namanya Ikut Terseret, Ello Balik Laporkan MeMiles Atas Dugaan Pencucian Uang
Selebriti

Tidak terima namanya ikut terseret dalam kasus investasi bodong, penyanyi Ello langsung balik melaporkan MeMiles atas dugaan tindak pidana pencucian uang.

WowKeren - Kasus investasi bodong MeMiles telah menghebohkan publik sejak terbongkar beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, kasus investasi bodong ini ikut menyeret sejumlah nama selebriti Tanah Air seperti Judika, Mulan Jameela, Siti Badriah dan Ello.

Ello yang namanya tercatut dalam kasus ini telah datang memenuhi panggilan polisi guna menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur, Selasa (14/1) lalu. Pada pemeriksaan tersebut, terbongkar sejumlah fakta mengenai keterlibatan Ello dengan MeMiles.

Tidak terima karena namanya telah terseret kasus investasi bodong, Ello langsung balik melaporkan MeMiles ke Polda Metro Jaya pada Senin (13/1) lalu. Ia melaporkan MeMiles karena telah merasa dirugikan secara psikologis akibat persoalan ini.

"Tapi dengan kondisi ini kan dia dirugikan. Secara psikologis dia dapet hadiah tapi dimasalahkan secara hukum," tutur Jaswin Damanik, Kuasa hukum Ello saat dihubungi, Rabu (15/1) sore. "Sehingga dia juga buat laporannya ke Polda Metro Jaya pada tanggal 13 Januari."


Pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe ini melaporkan MeMiles ke kepolisian dengan tuduhan tindak pidana pencucian dan penggelapan uang. "Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) sama Penggelapan dan ada pasal perbankan," ujar Jaswin.

Kuasa Hukum Ello, Jaswin mengatakan jika kliennya pernah melakukan investasi Rp13 juta pada MeMiles. Oleh sebab itu, pihaknya sedang berusaha untuk mengembalikan uang tersebut kembali ke tangan Ello.

Selain itu, pelantun lagu "Pergi Untuk Kembali" ini juga sempat mendapatkan hadiah mobil mercedes saat melakukan investasi di MeMiles. Namun mobil tersebut saat ini telah diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti.

Walau menegaskan jika Ello tidak keberatan jika mobil hadiahnya disita, namun Jaswin meminta kepada polisi agar sang klien dapat menikmati mobilnya. Adanya penyitaan tersebut membuat Ello semakin yakin untuk menuntut MeMiles karena dinilai telah melakukan penipuan.

"Kalau secara perdata ya harus diupayakan, ya dia komitmen dong. Dengan menjanjikan Merci ya kita harus mengejar sampai sana, makanya kita buat laporannya," tutur Jaswin. "Ya bersedia lah (mobil disita untuk dijadikan barang bukti). Tapi kalau ada pengertian bisa dipakai dulu kan, kasian kan udah dapet hadiah tapi ternyata gitu."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait