Foto-Foto Song Hye Kyo Liburan Musim Dingin Disebut Bikin Adem
Selebriti

Di tengah kesibukan, Song Hye Kyo menyempatkan diri untuk bersantai menikmati liburan musim dingin. Bisa dilihat dari postingan Instagram pribadinya baru-baru ini.

WowKeren - Song Hye Kyo tidak sedang membintangi drama. Belakangan ini aktris cantik kelahiran 1981 itu sibuk menghadiri acara berkaitan dengan iklan-iklan yang mengontraknya.

Di tengah kesibukan, Song Hye Kyo tampaknya menyempatkan diri untuk bersantai. Bisa dilihat dari postingan Instagram pribadinya baru-baru ini. Ia membagikan dua foto via Story yang diambilnya dari liburan musim dingin.


Foto pertama memperlihatkan Song Hye Kyo bersama seorang teman tampak bersenang-senang di pantai. Sedangkan di foto lain, ia terlihat memandangi langit dari dalam ruangan melalui jendela.

Foto-Foto Song Hye Kyo Liburan di Pantai Disebut Bikin Adem

Source: Instagram

Wajah cantik Song Hye Kyo memang tidak terlihat dalam dua foto yang dibagikannya. Namun foto-foto tersebut mencuri perhatian karena kesan yang begitu menenangkan.

"Aku tidak tahu kenapa melihat foto-foto Song Hye Kyo ini sangat menenangkan hatiku. Terasa sejuk," komentar netizen. "Song Hye Kyo yang lebih cantik dari bunga. Aku bahagia melihatnya menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih," tambah penggemar.

"Aku merasa hatiku yang hancur perlahan bisa sembuh ketika aku mengunjungi pantai di Busan. Song Hye Kyo, pergilah ke pantai yang kau suka," kata netizen. "Aku akan selalu mendukung Song Hye Kyo. Aku menantikan aktingnya di drama," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo resmi bercerai dengan Song Joong Ki pada 23 Juli 2019. Namun Desember lalu media Tiongkok melaporkan tentang rumor mereka kemungkinan akan rujuk. Pemicunya adalah cincin yang terlihat dipakai Song Hye Kyo ketika menghadiri sebuah acara.

Song Hye Kyo diketahui sangat populer di Tiongkok, terutama di Taiwan. Jadi media memberi perhatian khusus pada setiap gerakannya sehingga muncul rumor bahwa ia kemungkinan akan rujuk dengan Song Joong Ki. Ini membuat netizen Korea juga bereaksi memberikan beragam komentar. Ada yang menganggapnya hanya rumor belaka, tapi ada juga yang percaya karena perceraian mereka dulu juga dilaporkan oleh media Tiongkok lebih dulu.

You can share this post!

Related Posts