Amber Heard Kepergok Cium Sesama Wanita Setelah Cerai dari Johnny Depp
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, aktris 'Aquaman' tersebut kedapatan keluar dari sebuah hotel di kawasan Palm Springs, California, dan berciuman mesra dengan seorang wanita. Intip foto-fotonya berikut ini!

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari aktris cantik Amber Heard. Namun bukan lagi soal kasus perceraiannya dengan Johnny Depp yang masih berbuntut panjang, kali ini aktris "Aquaman" tersebut menjadi sorotan lantaran ia kedapatan bermesraan dengan seorang wanita.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (16/1), belum lama ini kamera paparazzi berhasil mengabadikan sejumlah potret Amber yang tampak baru saja keluar dari sebuah hotel di kawasan Palm Springs, California. Tak sendirian, aktris cantik ini rupanya ditemani oleh seorang rekan wanitanya.

Diketahui, wanita tersebut adalah Bianca Butti, seorang sinematografer asal Los Angeles yang diduga punya hubungan spesial dengan sang aktris. Bukan tanpa alasan, pasalnya kedua wanita cantik tersebut tak segan berbagi ciuman intens di depan umum.

Menurut laporan Daily Mail, Amber Heard dan Bianca Butti sempat mengobrol saat keluar dari hotel tersebut, kemudian keduanya mendekatkan wajah dan berbagi ciuman di bibir. Usai berciuman, keduanya juga tampak saling melempar senyum dan bergandengan sebelum masuk ke dalam mobil.


Tak sampai di situ saja, Amber dan Bianca rupanya juga kembali berciuman saat berada di dalam mobil klasik merah yang mereka tumpangi. Kedua wanita cantik itu seakan benar-benar tak peduli dengan keadaan sekitar dan menikmati waktu mereka sebaik mungkin.

Selama ini, Amber Heard memang secara terbuka mengakui bahwa dirinya adalah seorang biseksual sejak tahun 2010 lalu dalam acara peringatan ulang tahun GLAAD (Gay & Lesbian Alliance Against Defamation) yang ke-25. "Aku tidak memberikan label (orientasi seksual) pada diriku. Aku telah menjalin hubungan dengan pria dan sekarang dengan seorang wanita. Aku mencintai siapapun yang kucintai," terangnya kala itu.

Pada tahun 2017, Amber juga kembali menuturkan hal serupa. "Semua orang berkata padaku, 'Kau tidak bisa melakukan ini'," tuturnya dalam wawancara dengan majalah Allure.

"Semua orang berkata, 'Kau membuang semuanya. Kau tidak dapat melakukan ini untuk kariermu'. Dan aku berkata, 'Aku tidak bisa melakukan ini dengan cara lain. Lihat saja aku'," lanjutnya kala itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts