Kenang Prostitusi Bareng Vanessa Angel, Avriellia Shaqilla Akui Memang 'Dipesan' Pelanggan
Selebriti

Avriellia Shaqilla belum lama ini diundang ke talk show yang dipandu Hotman Paris Hutapea. Dalam kesempatan tersebut, Avriellia ditanya lagi mengenai kasus masa lalunya.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat aktris Vanessa Angel dan model seksi Avriellia Shaqilla pada awal 2019 lalu sempat menghebohkan publik. Vanessa dan Avriella ditangkap di salah satu hotel di Surabaya Pada 5 Januari 2019.

Avriellia belum lama ini diundang ke talk show yang dipandu Hotman Paris Hutapea. Dalam kesempatan tersebut, Avriellia ditanya lagi mengenai kasus masa lalunya setahun silam bersama Vanessa.

Avriellia pun tak sungkan menceritakan kilas balik masalah tersebut. Secara blak-blakan ia mengaku memang dipesan seorang penambang untuk ngamar di Surabaya.

"Aku mengaku salah, karena memang bener prostitusi," ujar Avriellia.

Mendengar kejujuran Avriellia, Hotman mengaku salut. "Aku salut kamu mengaku. Semua orang punya masa lalu," sahut Hotman.


Avriellia mengatakan kala itu ia ditangkap saat hendak menuju hotel. Sebelum ditawari ngamar, ia merasa sudah punya firasat buruk, namun ia mengabaikan hal itu.

"Kalau Avril lagi menuju hotel. Di jalan tol. Gue sempat bingung gue lagi banyak duit waktu pertengahan Desember (2018). Terus akhir Desember nanya job-nya jadi nggak. Terus katanya jadi tapi tanggal 5 (Januari 2019) soalnya Vanessa-nya lagi sibuk. Gue awalnya kok rasanya nggak enak ya. Tapi ya sudah," tuturnya.

Setelah tertangkap basah, Avriellia mengaku menyesali perbuatan masa lalunya. Kini ia tak lagi mau menerima "tamu" lagi dan memutuskan untuk mencari pekerjaan yang halal.

"Ada dia orang tambang gitu terus gue mikir oh ya sudahlah. Ya agak menyesal," katanya. "Nggak, nggak. Gue close."

Avriellia bersyukur ia mendapat tawaran bermain akting. Ia mengaku akan membintangi film layar lebar pada 2020 ini. Ia juga tak ambil pusing dengan komentar jahat netizen.

"Gue sudah syuting-syuting. Gue ada film layar lebar nih 2020. Ya itulah mukjizat Tuhan, mungkin karena gue sama Vanessa dengan beriringnya waktu ya sudah," tuturnya. "Aku orangnya masa bodo, gue nggak minta makan sama mereka. Instagram gue banyak cacian ya masa bodo saja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru