Penampilan Ganteng Sehun di Paris Fashion Week Sukses Curi Perhatian
Selebriti

Pada Jumat (17/1), Sehun menghadiri runway show yang dihelat brand Berluti yang merupakan bagian dari Paris Fashion Weeek. Di sini, penampilannya sukses menyedot perhatian.

WowKeren - Sehun merupakan salah satu member EXO yang langganan menghadiri acara bertema fashion. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1994 tersebut beberapa kali tampil di fashion show yang digelar brand Louis Vuitton.

Pada Jumat (17/1) waktu setempat, Sehun menghadiri runway show yang dihelat brand Berluti yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week. Di sini, penampilan pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut sukses menyedot perhatian.

Penampilan Ganteng Sehun di Paris Fashion Week Sukses Curi Perhatian

Getty Images

Pada kesempatan tersebut, Sehun mengenakan kemeja bermotif yang dipadukan dengan jaket berwarna navy dan celana panjang hitam. Pelantun "Obsession" itu juga melengkapi penampilannya dengan tas selempang serta sesekali memakai kacamata hitam yang dibawanya.


Sehun terlihat begitu percaya diri saat sesi foto dan terlihat semakin ganteng saat memakai kacamata hitam. Idol yang memulai kariernya pada 2012 itu juga sempat berfoto bersama tamu undangan lain termasuk artis Tiongkok Eddie Peng.

Sehun juga mengunggah salah satu fotonya saat tampil di runway show Berluti di akun Instagram oohsehun miliknya. Foto unggahan member termuda EXO itu menampilkan dirinya saat memakai kacamata hitam di luar venue.

Sementara itu, Sehun belum lama ini mengisi jadwalnya dengan manggung bersama Chanyeol sebagai duo EXO-SC. EXO sendiri kabarnya akan merilis album repackage keenam yang merupakan follow-up dari album "Obsession" yang dirilis November tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait