Solar Mamamoo Beber Alasan Mengejutkan Dulu Ogah Audisi di SM
Selebriti

Solar mengungkapkan alasan yang cukup mengejutkan kenapa ia dulu tidak mengikuti audisi di SM Entertainment dalam episode terbaru 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'.

WowKeren - Solar Mamamoo membicarakan masa pra debutnya di episode terbaru "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Solar mengungkapkan alasan yang cukup mengejutkan kenapa ia tidak mengikuti audisi di SM Entertainment.

Dalam episode tersebut, pembawa acara Yoo Hee Yeol bertanya kepada Solar bagaimana ia akhirnya menjadi seorang penyanyi. Leader Mamamoo itu menjawab, "Kebetulan, aku kebetulan bernyanyi (di sebuah acara) di jalan, dan seseorang yang bekerja di industri musik ada di sana. Orang itu menghubungiku dan berkata, 'Kau pasti harus mencoba menjadi penyanyi.'"

"Tapi saat itu, aku tidak berpikir untuk menjadi penyanyi," lanjut Solar. "Jadi aku menolak tawaran itu. Pada saat itu, aku ingin menjadi pramugari, dan aku bersiap untuk menjadi pramugari, tapi aku tidak bisa berhenti memikirkan (bernyanyi) setelah itu. Karena aku memang suka bernyanyi. Jadi aku terus berdebat apakah aku harus mencobanya, dan akhirnya aku memutuskan, 'Ayo lakukan ini.'"

Solar Mamamoo Ikut Audisi Semua Agensi Kecuali SM

Source: Soompi

"Jadi sejak saat itu, aku mulai mengikuti banyak audisi," kata Solar. "Kupikir aku telah melalui sekitar 50 audisi. Tapi aku gagal hampir di setiap audisi."


Yoo Hee Yeol berkomentar, "Aku mendengar bahwa kau mengikuti audisi untuk setiap agensi kecuali SM. Kenapa kau meninggalkan SM untuk audisi?"

Solar menjawab sambil tertawa, "Karena penampilanku, aku memutuskan untuk melepaskan diri dari kolamku sendiri." Yoo Hee Yeol komplain, "Apa yang kau bicarakan?Jadi kau memilih untuk tidak ikut audisi untuk SM karena kau pikir kau tidak akan masuk?"

"Iya," jawab Solar. "Aku tahu betul bahwa aku tidak akan bisa masuk, jadi aku berpikir, 'Jangan biarkan diriku nanti sakit hati karena hal yang tidak perlu.' Aku memutuskan untuk mengikuti audisi di tempat lain."

Alasan Solar tidak mengikuti audisi di SM Entertainment cukup mengejutkan netizen. Banyak yang menganggap visual Solar baik-baik saja.

"Jadi apakah SM tidak melihat visual ketika mengaudisi Shindong Super Junior?" komentar netizen. "Solar cantik. Visualnya unik. Kenapa dia berpikir bahwa dia tidak akan lolos audisi di SM?" tambah netizen lain. "Tapi menurutku pilihan bagus untuk tidak datang ke SM," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru