Kedekatan Kim Tae Hee dengan Pemeran Putrinya di Lokasi Syuting 'Hi Bye, Mama!' Sukses Bikin Gemas
TV

'Hi Bye, Mama!' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Crash Landing on You' yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada Februari mendatang.

WowKeren - tvN akan segera menayangkan drama barunya yang berjudul "Hi Bye, Mama!". Di antaranya adalah dengan merilis video proses pengambilan poster. Seperti yang diketahui, sebelumnya tvN telah merilis beberapa poster yang menampilkan situasi keluarga Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) dan Cha Yu Ri (Kim Tae Hee).

"Hi Bye, Mama!" sendiri menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Cha Yu Ri yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun ia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu 49 hari. Ia tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan waktu selama lima tahun sebagai hantu.

Cha Yu Ri tidak dapat meninggalkan dunia meskipun sudah meninggal karena kerinduannya yang tak terpenuhi untuk memeluk putrinya. Karena itulah dia secara ajaib bisa menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Suami Cha Yu Ri adalah seorang ahli bedah yang bernama Jo Kang Hwa. Dia sangat terpukul atas kematian istri sekaligus cinta pertamanya. Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa sangat tertekan hingga membuat kepribadiannya berubah. Saat mendiang istrinya kembali dan terlihat persis seperti sebelum meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya kembali.

Dalam video proses pengambilan gambar poster, Lee Kyu Hyung, Kim Tae Hee, Seo Woo Jin yang berperan sebagai putri kecil mereka serta Go Bo Gyeol terlihat sangat akrab. Sebelum pengambilan gambar dimulai, keempat pemain tampak saling berdiskusi agar bisa menciptakan adegan yang baik.


Meskipun suasana syuting dipenuhi dengan canda tawa, mereka tetap profesional dan bisa menyelesaikan syuting dengan baik. Menariknya baik Kim Tae Hee maupun Lee Kyu Hyung terlihat sangat akrab dengan si kecil Seo Woo Jin.

Kim Tae Hee bahkan tampak sangat keibuan saat berinteraksi dengan gadis kecil itu. Dia juga berusaha untuk membuat gadis itu nyaman agar mereka bisa menciptakan gambar yang baik. Dalam beberapa momen, istri Rain ini tampak bermain bermain-main dengan Seo Woo Jin seperti sedang mengasuh anaknya sendiri.

Setelah video ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat kedekatan Kim Tae Hee dengan pemeran putrinya di drama ini.

"Gemes banget liat Kim Tae Hee sama gadis kecil itu, haha gak sabar nunggu dramanya tayang," tulis seorang netter. "Kim Tae Hee sangaaaaat sempurna... Selamat datang kembali! Aku tidak sabar menanti drama ini... Gadis kecil itu sangat lucu," imbuh netter yang lain. "Kok gemes ya liat Kim Tae Hee sama pemeran putrinya itu, keibuan banget!" sahut netter yang lain. "Adeknya gemeshnya banget... ga sabarrr sumpahhh," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Crash Landing On You" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Apakah kalian menantikan ditayangkannya drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru