Video Xiumin Cuekin EXO-L Jadi Sorotan, Kesal Gara-Gara Masalah Chen?
Selebriti

Video Xiumin dari dinas militernya menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Video memperlihatkan pemilik nama Kim Minseok itu turun dari bus bersama tentara lainnya.

WowKeren - Xiumin EXO saat ini sedang menjalankan dinas militernya. Meski begitu para penggemar masih bisa memberinya dukungan secara langsung.

Baru-baru ini video Xiumin dari dinas militernya menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Video memperlihatkan pemilik nama Kim Minseok itu turun dari bus bersama tentara-tentara yang lain.

Yang menjadi sorotan adalah sikap Xiumin pada penggemar yang datang mendukungnya. Ia terlihat menghiraukan teriakan para penggemar. Alih-alih menyapa mereka, ia terus berjalan masuk. Begitu juga ketika kembali ke bus.

Source: Twitter

Banyak penggemar berasumsi bahwa sikap dingin Xiumin kepada EXO-L Korea dipicu reaksi mereka menanggapi berita pernikahan Chen baru-baru ini. Fandom EXO terpecah menjadi dua kubu setelah Chen mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari dan dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi. Terungkap bahwa calon istrinya sedang hamil.


Penggemar internasional mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Sebaliknya, penggemar Korea tidak mau mendukung karena kecewa berat.

Source: Twitter

Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. EXO-L Korea mendesak SM segera mengeluarkan Chen dari grup. EXO-L ACE yang menyebut mereka sebagai fandom besar Korea dari EXO belum lama ini merilis pernyataan kolektif, memperingatkan SM agar menjawab tuntutan mereka.

"Lihatlah video Minseok pagi ini. Dia bahkan terlihat sangat kecewa dengan fans? Apakah aku salah menilai?" kata penggemar. "Aku malah Berharap semua member mengambil sikap yang sama," tambah penggemar lain. "Biasanya dia selalu tersenyum atau melambaikan tangannya. Tapi ini tidak sama sekali. Aku rasa Minseok memang kecewa berat," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru