Tim Produksi Bocorkan Situasi Genting Saat Son Ye Jin Diculik di 'Crash Landing on You'
Official tvN
TV

Menjelang penayangan episode terbaru 'Crash Landing on You' pada Sabtu (18/1) malam ini, tim produksi merilis foto-foto saat Son Ye Jin diculik oleh sekelompok orang. Penasaran?

WowKeren - Pada Sabtu (18/1) malam ini tvN akan menayangkan episode terbaru "Crash Landing on You". Untuk menarik minat pemirsa, tim produksi merilis beberapa foto adegan yang akan dihadirkan di episode terbaru drama ini.

Foto adegan baru yang dirilis menampilkan situasi saat Yoon Se Ri (Son Ye Jin) diculik oleh sekelompok orang. Seperti yang diketahui, sebelumnya Yoon Se Ri tiba-tiba diculik oleh sekelompok orang dan dimasukkan ke dalam mobil.

Saat diculik Yoon Se Ri diberi kesempatan untuk menelepon Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) untuk berpamitan. Dia juga menyempatkan diri untuk mengakui cintanya pada Ri Jung Hyuk dan mendoakan kebahagiaan tentara ganteng itu. Namun sambungan telepon mereka tiba-tiba terputus setelah terdengar suara tembakan keras.

Dalam foto adegan yang dirilis, Yoon Se Ri tampak sedang berada di dalam mobil sambil mengenakan masker. Wajahnya menyiratkan kesedihan dan ketakutan yang mendalam, namun dia hanya bisa pasrah.


Tim Produksi Bocorkan Situasi Genting Saat Son Ye Jin Diculik di \'Crash Landing on You\'

tvN

Di foto berikutnya, Yoon Se Ri tampak sudah berada di sebuah ruangan sambil diseret oleh dua orang yang mengenakan seragam Badan Kemanan Korea Utara. Sehingga tampaknya dia diculik oleh Jo Cheol Gang (Oh Man Seok).

Sedangkan di foto terakhir, Yoon Se Ri terlihat memelototi seseorang yang ada di depannya dengan ekspresi marah. Melalui tatapan itu dia tampak cukup berani dan tidak takut sama sekali.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk semakin terang-terangan dalam menunjukkan rasa cintanya. Mereka bahkan sampai berciuman dan tidur bersama di ranjang.

Sementara itu, "Crash Landing on You" rencananya akan tayang sampai 9 Februari mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!" yang dibintangi oleh Kim Tae Hee.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait