NCT 127 Dibombardir Jepretan Kamera di Bandara, Ekspresi Kesal Taeyong Paling Disorot
Selebriti

NCT 127 dibombardir jepretan kamera fans maupun awak media yang ingin mengambil gambar dari dekat. Dooyoung cs tampak menembus kerumunan itu dengan ekspresi datar.

WowKeren - NCT 127 tiba di bandara Gimpo hendak berangkat ke Jepang pada Jumat (17/1). Jaehyun cs dijadwalkan menggelar konser bertajuk "NEO CITY : JAPAN - The Origin" di Niigata pada Sabtu (18/1).

Begitu tiba di bandara, NCT 127 langsung dibombardir jepretan kamera baik itu dari fans maupun awak media yang ingin mengambil gambar dari dekat. Dooyoung cs tampak menembus kerumunan itu dengan ekspresi datar meski ada beberapa member yang masih menampilkan senyuman tipis.

Saat member lain masih sibuk check-in, Taeyong tampak melihat ke arah kerumuman fans dan media dengan memasang ekspresi kesal. Para pengawal NCT 127 sampai harus beberapa kali berteriak keras meminta fans dan awak media memberikan mereka jalan.

Di depan pintu keberangkatan, fans bahkan merangsak melewati pagar batas demi bisa mengambil foto Mark Lee cs tanpa mempedulikan larangan petugas. Fans akhirnya mundur saat semua member NCT 127 masuk pintu keberangkatan.

NCT 127 Dibombardir Jepretan Kamera di Bandara, Ekspresi Kesal Taeyong Paling Disorot

Source: YouTube


Melihat hal ini bagaimana beringasnya fans dan awak media demi bisa mengambil gambar NCT 127, netizen pun ikut merasa kesal. Netizen paling menyoroti ekspresi kesal Taeyong yang terekam kamera.

"Sangat memprihatinkan nonton ini. Cowok-cowok kami tidak layak mendapatkan perlakuan tanpa rasa hormat seperti ini. Dan kalian tahu beberapa 'fans' tidak berhenti di sana. Menyedihkan."

"Lee Taeyong tampak sudah muak dan bisa marah kapan saja tapi dia sangat kalem. Tidak heran mengapa fansnya sangat menyukainya, mungkin karena dia sangat lelah."

"Kelihatannya perasaan Taeyong campur aduk. Sangat kesal dan khawatir juga."

"Melihat Taeyong seperti ini sungguhan membuatku menangis. Lihat dia! Lihat betapa kesal wajahnya. Tolong tinggalkan cowok-cowok kami sendirian, kalian iblis sasaeng!"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru