Kagumi Kecantikan Luna Maya, Lucinta Luna Minder Ngaku KW Hingga Teriak Macho Bikin Rekan Artis Syok
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna asyik nongkrong cantik bersama sederet artis papan atas dan memperlihatkan sikap sopan sekaligus mengungkap pujian pada kecantikan Luna Maya yang tak bisa ia tandingi.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan kerap bergaul dengan artis kelas atas. Ia sempat menjadi tamu di acara launching toko cake milik Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Lewat Instagram, Lucinta membagikan momen ketemu artis tenar. Mulai dari Luna Maya, Tya Ariestya, Zaskia hingga sosialita Fitri Salhuteru.

Lucinta merasa senang karena diundang oleh Ashanty. Ia sempat mengucap selamat dan mendoakan kesuksesan Ashanty serta Aurel sekeluarga.

"Kumpul2 di Opening cake @lumierepondokindah keluarga ASIX @aurelie.hermansyah @ashanty_ash @ananghijau. Congratulations adekkuhh @aurelie.hermansyah @lumierepondokindah," kata Lucinta. "And Bunda sehat selalu ... sukses di taon 2020 ini opening cake nya mevvah enaknya lumer di mulut @ashanty_ash @lumierepondokindah."

Lucinta Luna dan Luna Maya

Sumber: Instagram

Disela-sela acara, Lucinta yang biasa percaya diri dengan penampilannya itu terlihat pamer gaya sopan. Ia tampak mengagumi kecantikan Luna yang memiliki nama sama dengannya.

Alih-alih merasa sama cantik dengan Luna, Lucinta justru mengaku minder. Ia merasa tak bisa menandingi kecantikan mantan kekasih Reino Barack itu.

"Sama Luna Maya," sapa Lucinta yang dibalas senyuman ramah oleh Luna. "Cantik banget sih sumpah, Ya Allah ngerasa aku yang KW."


Pengakuan Lucinta ini membuat Luna kaget dan tertawa. Rekan artis juga ngakak dengan pengakuan Lucinta yang seolah mengiyakan rumor dirinya cuma wanita jadi-jadian.

Fitri lantas menyebut kalau Lucinta sebenarnya juga cantik. "Cantik lho dia, kalau aku minder," kata Fitri. "Ah masak sih," seru Lucinta malu-malu.

Video Lucinta Luna

"Suaranya gimana suaranya," pancing Tya. "Aaaa..woi," kata Lucinta dengan suara macho yang membuat Tya terkejut. "Alllahuakbar. Gue langsung Allahuakbar," seru Tya.

Sementara itu, Tya sempat mengungkap pendapat soal keseruan di acara Ashanty. Ia juga mengajak netizen menyaksikan InstaStorynya.

"Congrats buat kakak @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @ananghijau utk lauching @lumierepondokindah Td dtg nyobain cake cake disana enak2 bgt! Favorite tetep eclairs nya JUARA!" kata Tya.

"Sambil haha hihi ketemu semua asli gak bs berenti ngakaakkk sengakakkk ngakakk nya Selamat ngintipin story ig klo mau ikutan ngakak sambil nge liatin aku makan cake enak2 bgt disitu Siapa yg paling macho di foto ini?" canda Tya.

Netter lantas menggoda kalau sosok yang paling macho adalah Lucinta. "Yang macho di belakang Ashanty kak," tebak netter. "Keliatan banget sii muka lakinya si LL," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait