Enzy Storia Ogah Dicap Pelakor, Alasan Nicholas Saputra Enggan Pajang Foto Diri Di IG-Topik Pagi
Instagram/enzystoria
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Enzy Storia yang digoda mesra dengan Vincent Rompies. Kemudian tentang alasan Nicholas Saputra tak pernah pajang foto diri di Instagram.

Tak hanya itu, ada pula pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni yang bikin baper. Tak ketinggalan dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni EXO-L Korea yang demo menuntut Chen keluar dari EXO. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Ogah Dicap Pelakor, Reaksi Enzy Storia Dikira Mesra Dengan Vincent: Halu-Sakit

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada Enzy Storia yang mencuri perhatian sejak menjadi salah satu host di "Tonight Show". Enzy yang mengaku masih jomblo pun dinilai cukup dekat dengan rekan kerjanya, Vincent Rompies.

Tak mau ada salah paham, Enzy buru-buru mengklarifikasi hubungan dengan Vincent, mengingat Vincent sudah punya istri dan anak. Lewat InstaStory, Enzy menyindir netizen halu berlebihan. Ia sempat mengunggah video bersama Vincent sembari menertawakan rumor tersebut.

2. Nicholas Saputra Enggan Disebut Selebriti, Ungkap Alasan Tak Pernah Pajang Foto Diri Di Instagram

Photo-INFO

Instagram

Berita selanjutnya datang dari Nicholas Saputra. Berbeda dari artis lainnya, unggahan di akun Instagram Nicho lebih banyak berisi foto-foto pemandangan alam. Tak ayal postingan selfie Nicho pada 2019 lalu sukses bikin heboh se-Indonesia.

Menurut Nicho yang juga menyukai fotografi, Instagram merupakan album digitalnya. Nicho merasa tidak memiliki kewajiban untuk menaruh fotonya sendiri.


Nicho bahkan menekankan bahwa dirinya bukan selebritas, melainkan aktor. Oleh sebab itu, komunikasi Nicho dengan penggemar adalah melalui film.

3. Irish Bella Pakai Baju Renang Sukses Curi Perhatian, Ammar Kesengsem Gercep Beri Pelukan

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah ramai, ada berita dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella yang menikmati liburan di Bulukumba, Sulawesi Selatan. Mereka sempat menikmati wisata alam di pantai.

Di sela-sela liburan, swimsuit atau baju renang Ibel sukses mencuri perhatian. Ibel rupanya tak memakai swimsuit syar'i. Meski begitu, kesan tertutup masih terlihat jelas hingga netter mengungkap kekaguman mereka.

Tak cuma fans yang mengagumi kecantikan Ibel. Sang suami, Ammar, juga ikut terpesona. Ammar sempat menuliskan pesan romantis di Instagram-nya.

4. EXO-L Korea Resmi Demo SM Tuntut Keluarkan Chen Dari Grup, Fakta Ini Bikin Fans Internasional Ngakak

Photo-INFO

Twitter/Koreaboo

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Menyusul berita pernikahan Chen, fandom EXO kini terpecah menjadi dua kubu.

Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikahi kekasihnya yang tengah hamil, ada pula yang enggan mendukung karena kecewa berat. Penggemar yang kecewa tak hanya menutup akun fansite Chen, tapi juga menuntut agar Chen dikeluarkan dari EXO.

EXO-L Koea resmi memulai demo di depan gedung SM Entertainment, yakni SMTOWN Coex Atrium pada Minggu (19/1) sejak pukul 13.00 hingga 18.00 waktu Korea. Faktanya yang hadir di lokasi cukup sedikit dan bahkan tidak mencapai puluhan. Hal ini pun menjadi sorotan EXO-L internasional dan tidak sedikit yang menertawakan aksi protes mereka.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru