Iis Dahlia Bodo Amat Dibilang Mirip Ikan Lele, Tuai Pembelaan ini dari Netter
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mengungkapkan pendapatnya soal komentar sinis warganet soal wajahnya yang berkumis. Menurut Iis, pendapat orang-orang yang mengenalnya jauh lebih penting.

WowKeren - Berkarier sebagai artis sejak masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) membuat Iis Dahlia sepertinya sudah tak mau ambil pusing dengan nyinyiran netizen. Termasuk saat Iis dibilang mirip ikan lele. Kepada Melaney Ricardo, Iis mengaku sama sekali tak tersinggung.

"Enggak (tersinggung), bodo amat!" kata Iis. "Ada yang bilang 'Lele lu, dasar lu sombong'."

Iis rupanya memilih mendengarkan perkataan orang-orang terdekat dibanding netizen yang tak mengenalnya. Menurut Iis, menanggapi perkataan netizen akan membuatnya lelah sendiri sehingga lebih memilih untuk menertawakan komentar mereka.

"Netizen mah macam-macam, biarin, mereka kan enggak kenal aku. Jadi yang bisa menilai siapa Iis Dahlia yang sesungguhnya itu Iis Dahlia dan teman-teman dekat, orang-orang yang kenal. Kalau yang enggak kenal mah biarkan aja," beber istri Satrio Dewandono tersebut. "Capek gue kalau mikirin netizen, enggak ada abisnya. Karena dia juga enggak kenal. Jadi buat apa. Gue mah ketawa-ketawa aja."


Pernyataan Iis ini menjadi headline media online dan ramai dibahas kembali dalam unggahan akun-akun gosip, salah satunya @nyinyir_update_real. Warganet menyebut kumis tipis Iis lah yang membuatnya disebut seperti ikan lele. Namun, warganet yang lain tak setuju karena dianggap body shaming.

"Mungkin karna mba iis ini berkumis," komentar akun @f***mah_evaaa. "Karna ikan lele berkumis itu jahat banget yg menghina kaya sendirinya sempurna teh iis hajar AJ mulut yg menghina," sahut akun @r****amilia.chantika_soflens. "Kumis tipis nya mlh keren," tulis akun @n***oho_stt21.

"Mksud netizen krn beliau berkumis,sprti lele ada kumisnya, astagfirulloh..sabar ya bu.." balas akun @w***a_novita11. "Ciptaan Tuhan biar gimanapun.....tanpa ada niat bela siapapun tp mau kaya apa bentuknya itu Ciptaan Tuhan...apa pantas kita ngatain?" komentar akun @r***dn. "Body caming kl bgtu bkn...." sahut akun @k***radakhasian.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait