Yang Se Chan Ikuti Kata Hati Setuju Jadi Pasangan Jeon So Min di 'Running Man'
Naver
TV

Member dan bintang tamu 'Running Man' harus membentuk tim berpasangan. Yang pertama memilih pasangan adalah Yang Se Chan. Jeon So Min langsung mendatanginya.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (19/1). Pada episode ke-486 itu, program SBS ini mendatangkan Chorong A Pink, Kang Han Na, Geum Sae Rok dan Lee Joo Young sebagai bintang tamu.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, member dan bintang tamu "Running Man" harus membentuk tim berpasangan dua orang. Yang pertama duduk di kursi adalah Yang Se Chan. "Pasangan seperti apa yang kamu harapkan?" tanya member lain pada Yang Se Chan.

"Ini sepele tapi aku ingin seseorang yang memiliki kedipan mata cantik datang ke sini," ujar Yang Se Chan. Begitu mendengar ucapan Yang Se Chan, Jeon So Min langsung bergerak maju sendirian.

"Majulah setelah permainan dimulai," teriak member lain pada Jeon So Min. Lee Kwang Soo cs lantas kembali bertanya, "Apa ada seseorang yang kamu pikirkan? Model rambutnya seperti apa?"

"Aku benar-benar suka potongan rambut bob," sahut Yang Se Chan. Segera setelah mengucapkan hal tersebut, Yang Se Chan diizinkan berbalik dan ia langsung tertawa melihat kedipan cantik dari Jeon So Min.


Yang Se Chan Ikuti Kata Hati Setuju Jadi Pasangan Jeon So Min di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

"Tunggu, aku tidak harus memilihnya kan? Oh kalau begitu aku akan menunggu sebentar lagi," ucap Yang Se Chan. Setelah membuat semua orang tertawa, Yang Se Chan lantas membuat keputusan mendadak, "Oke, aku sudah memutuskan setelah melihat kedipannya."

Jeon So Min sekali lagi memberikan kedipan dan Yang Se Chan pun tak bisa menahan senyum senangnya. "Aku akan mengikuti kata hatiku," tutur Yang Se Chan dan menyerahkan boneka kepada Jeon So Min pertanda ia setuju menjadi pasangannya.

Saat semua orang takjub mendengar perkataan Yang Se Chan, Jeon So Min justru merajuk tak terima. "Apa-apaan ini! Ini tidak lucu sama sekali. Aku hanya bercanda dan kamu memberiku dengan begitu serius," ungkap Jeon So Min.

"So Min, kamu bilang begitu tapi apa kamu tahu kalau senyummu sangat lebar saat dia memberimu boneka itu?" tanya Yoo Jae Seok membuat Jeon So Min salah tingkah. Pada akhirnya Yang Se Chan dan Jeon So Min menjadi pasangan di episode terbaru "Running Man" kali ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait