Kei Lovelyz Dituding Pasang Ekspresi 'Jahat' ke Yeri Red Velvet, Netizen Marah
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat sebuah gif yang menampilkan Kei dan Yeri. Gif ini menunjukkan momen lawas pada 2015 saat Red Velvet mempromosikan 'Ice Cream Cake'.

WowKeren - Interaksi antara para idol terkadang ditanggapi dengan berlebihan oleh netizen. Bahkan ekspresi wajah pun tak menutup kemungkinan dapat diinterpretasikan dengan salah, seperti yang terjadi pada Kei Lovelyz.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann yang dipublikasikan Sabtu (18/1) lalu memuat sebuah gif yang menampilkan Kei dan Yeri Red Velvet. Gif ini menunjukkan momen lawas pada 2015 saat Red Velvet mempromosikan "Ice Cream Cake".

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis kalau Kei yang berdiri di belakang Yeri tampak marah. Namun, gif menunjukkan kalau pemilik nama asli Kim Jiyeon itu justru sedang tersenyum meski hanya tersenyum kecil.


Source: Pann

Menanggapi postingan ini, netizen pun memberikan lebih banyak "dislike" daripada "like". Mereka menganggap netizen yang mempublikasikan postingan hanya mengada-ada untuk menjelek-jelekkan Kei.

"Dia (Kei) tidak kelihatan seperti sedang memikirkan sesuatu kok," komentar netizen. "Jangan sentuh Kei... Kei bukan jenis orang seperti itu," kata netizen lainnya. "Jadi idol cewek memang benar-benar pekerjaan yang ekstrem. Komentar-komentar yang mereka terima konyol," ujar yang lain.

"Ini seperti menulis novel sambil duduk diam," sindir netizen. "Kau bilang apa sih? Aku tahu ini karena aku fans Lovelyz. Itu ekspresinya saat dia sedang tersenyum," komentar yang lain. "Yeri cuma antusias, dan Kei melihat apa yang Yeri lakuan di depan di depannya. Aku bukan fans Kei dan Yeri. Aku berpikir objektif," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait