Kim Soo Hyun Bersenang-Senang di Lokasi Syuting 'Crash Landing on You', Tingkahnya Bikin Fans Ngakak
Official tvN
TV

Pada Senin (20/1), tvN merilis video proses syuting Kim Soo Hyun saat menjadi cameo di 'Crash Landing on You'. Mau tahu seperti apa keseruannya saat syuting drama ini? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Kim Soo Hyun muncul sebagai cameo di episode terbaru "Crash Landing on You" yang tayang pada Minggu (19/1) malam kemarin. Dalam penampilan spesialnya ini, Kim Soo Hyun berperan sebagai Bang Dong Gu, karakternya yang legendaris di film "Secretly Greatly".

Seperti yang diketahui, Bang Dong Gu merupakan agen rahasia Korea Utara yang menyusup ke Korea Selatan untuk melaksanakan misi khusus. Kim Soo Hyun tampak membuntuti keempat prajurit Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Jung Man Bok (Kim Young Min) untuk memberikan mereka arahan bersikap normal selama berada di Korea Selatan. Dia juga tampak sangat bersahabat dan ramah.

Pada Senin (20/1), tvN merilis video behind the scene yang menampilkan beberapa adegan. Salah satunya adalah momen syuting Kim Soo Hyun dengan keempat prajurit Ri Jung Hyuk dan Jung Man Bok.

Kim Soo Hyun tampak mengucapkan dialognya dengan baik, sehingga syuting berjalan dengan sangat lancar. Aktor kelahiran 1988 ini terlihat sangat santai selama syuting.

Saat syuting selesai, Kim Soo Hyun tampak terus tertawa, bercanda dan bersenang-senang dengan mereka yang ada di lokasi syuting. Bahkan setelah syuting berakhir aktor ganteng ini tak segan untuk berfoto bersama lima pemain yang beradu peran dengannya.


Lucunya lagi, Kim Soo Hyun bahkan terus bercanda dan membaur dengan sangat baik bersama staf. Sehingga dia tampak sudah cukup akrab dengan mereka meski baru pertama kali muncul di drama.

Melihat video ini, tidak sedikit netter dan penggemar yang merasa bahagia. Mereka juga mengomentari tingkah lucunya saat berada di lokasi syuting.

"Aku menikmati penampilan Kim Soo Hyun sebagai cameo... Aku mencintai itu," tulis seorang netter. "Hahahaha cameonya sangat lucu," imbuh netter yang lain. "Aku tertawa terbahak-bahak melihat dia membuat penampilan cameo seperti itu," sahut netter yang lain. "Hahaha sumpah Kim Soo Hyun lucu banget waktu syuting jadi cameo, sayang kemunculannya cuma singkat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, tvN tidak akan menayangkan dua episode terbaru "Crash Landing on You" pada akhir pekan ini. Langkah ini diambil karena adanya perayaan Tahun Baru Imlek pada 25 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru