Sering Latah, Gary Iskak Merasa Lelah Hingga Pergi Konsultasi Ke Psikiater
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Gary Iskak mengaku belakangan ini merasa lelah lantaran menderita latah. Kendati demikian, Gary bahkan sempat pergi berkonsultasi dan terapi ke psikiater agar bisa sembuh.

WowKeren - Gary Iskak menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang menderita Latah. Di mana sebuah keadaan yang menyebabkan penderitanya kebanyakan mengeluarkan respons berupa ucapan yang disertai gerakan tubuh secara spontan. Baik terhadap suara atau gerakan yang mengagetkan si penderita.

Lantas belum lama ini Gary menceritakan bagaimana ia sudah mengalami kondisi latah sejak lama. Ia juga sering merasa lelah lantaran keadaan tersebut. Gary mengakui latahnya itu terjadi karena ia sering menjaili temannya yang juga latah.

"Buat saya, enggak ada keuntungan. Capek. Gara-gara orang latah gue godain, ketularan," ujar Gary dilansir dari Kumparan.com saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1). Selain itu, pria berusia 46 tahun tersebut menjadi sering terganggu dengan kondisi latahnya itu.

Apalagi ketika Gary sedang bekerja di lokasi syuting, membuatnya tak konsentrasi dengan naskah yang sudah disiapkan. "Susah. Berusaha melipir (kalau lagi latah), ada saja," tambah Gary.


Lebih lanjut, Gary juga mengaku sempat pergi ke psikiter untuk melakukan terapi dengan harapan agar penyakit latahnya itu dapat segera sembuh. Namun tampaknya yang ia derita hingga saat ini masih tak kunjung sembuh.

"Dulu sempet ke psikiater juga. Pas dicobain, katanya seminggu sembuh. Sudah dicoba sampai sebulan, kita enggak sembuh, dia yang latah," papar Gary. Ayah dengan dua anak ini juga sering merasa malu dengan latahnya tersebut.

Apalagi ketika keluar ungkapan jorok dan kurang sopan saat ia latah. Namun tidak ada yang bisa Gary perbuat selain pasrah dan berharap latah tersebut bisa segera sembuh.

"Sebenernya malu, setiap latah itu malam. Tapi, ya, mau gimana? Kita jalanin saja, semoga ke depannya sembuhlah,” tutur Gary. “(Pengalaman latah terparah) enggak ada, kecuali kalimat-kalimat jorok itu (yang keluar), saya yang malu."

Meski begitu, kini Gary mulai bisa mensyukuri latahnya tersebut. Pasalnya, hal ini sering kali membuat orang-orang yang sedang berada di sekitarnya terhibur hingga tertawa. "Biar semua orang terhibur, Alhamdulillah," tandas Gary.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts