Tak Pernah Pakai Narkoba Lagi, Gary Iskak: Terima Kasih Sudah Percaya Saya
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Gary Iskak ternyata tak pernah lagi mengonsumsi narkoba, namun hasil tes urinenya dinyatakan positif. Gary Iskak pun berterima kasih kepada rekan-rekannya karena sudah percaya.

WowKeren - Gary Iskak belum lama ini ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Gary Iskak pun akhirnya muncul di hadapan publik setelah sempat ditangkap polisi. Sebelumnya, Gary ditahan di Polda Jawa Barat.

Bersama kuasa hukumnya, Gary Iskak menggelar jumpa pers. Dalam kesempatan itu, Gary Iskak mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah mengurus kasusnya.

"Saya cuma mau bilang terima kasih untuk Polda Jawa Barat yang sudah benar-benar baik dalam mengurus saya," ungkap Gary Iskak dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Selain itu, Gary Iskak juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga hingga rekan-rekannya. "Berterima kasih pada keluarga saya, saudara saya, teman-teman saya, semua yang sudah percaya saya," kata Gary Iskak.

Gary Iskak juga mengungkapkan soal keberadaannya di TKP kasus penyalahgunaan narkoba yang terletak di kawasan Bandung, Jawa Barat. Kala itu, Gary Iskak mengaku hanya menemui salah seorang teman untuk membicarakan pekerjaan. "Itu baru mau diomongin, mau diskusi," ucap Gary Iskak.


Kuasa hukumnya, Ernest Samudra lantas menyinggung soal hasil tes urine Gary Iskak dinyatakan positif. Padahal, Gary Iskak tak ikut mengonsumsi sabu saat penangkapan.

"Sesampai di TKP, Gary melihat sisa-sisa asap pekat. Mungkin asap itu yang terhirup Gary," jelas Ernest Samudra. "Gary tidak melihat adanya sabu, tapi melihat ada bukti alat isap di pojok ruangan."

Ernest Samudra menegaskan bahwa Gary Iskak tak pernah mengonsumsi narkoba lagi. Bukan tanpa sebab, faktor kesehatan Gary Iskak tak memungkinkannya mengonsumsi obat terlarang tersebut.

"Karena memang klien kami sudah tidak pernah lagi pakai narkoba," ujar Ernest Samudra. "Faktor kesehatannya di bawah pengawasan dari spesialis penyakit dalam."

Lebih lanjut, Ernest Samudra mengatakan bahwa kliennya kini hanya diarahkan untuk menjalani rehabilitasi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, juga wajib lapor. "Saudara Gary telah dibebaskan dari Polda Jabar untuk dilakukan rehabilitasi ke BNNP Jabar dan, karena Gary domisili di Tangsel, kami minta rekomendasi untuk dilakukan rehab di BNN Tangsel," pungkas Ernest Samudra.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait