Netflix Tertarik Kerja Sama dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry
Selebriti

Semenjak memutuskan untuk keluar dari keanggotaan senior Kerajaan Inggris, rupanya Pangeran Harry dan Meghan Markle langsung kebanjiran tawaran kerja sama dari berbagai pihak.

WowKeren - Pangeran Harry dan Meghan Markle rupanya langsung banjir tawaran kerja sama usai memutuskan untuk keluar dari Kerajaan Inggris. Pasalnya, raksasa streaming Netflix mengaku tertarik untuk bekerja sama dengan pasangan Sussex tersebut dan mengangkat kisah mereka ke layar kaca.

Kemungkinan kerja sama ini diungkapkan langsung oleh Kepala Konten Netflix, Ted Sarandos, selama acara di Los Angeles pada akhir pekan lalu. "Siapa yang tidak tertarik? Ya, tentu," kata Sarandos kala ditanya tentang kemungkinan bekerja sama dengan Duke dan Duchess of Sussex di masa mendatang.

Namun sebelum Netflix secara terbuka mengatakan kemungkinan kerja sama, Harry lebih dulu tertarik untuk bekerja sama dengan Disney. Sebelumnya, Harry sempat berbicara dengan sutradara dan aktor Jon Favreau di pemutaran perdana "The Lion King" di London. Dalam kesempatan tersebut, Harry menawarkan bakat sang istri yang ia sebut piawai sebagai pengisi suara.

Dengan ini, tampaknya tak mengherankan kalau misalnya Netflix dan Disney nantinya akan "bersaing" untuk meneken kerja sama dengan Duke dan Duchess of Sussex tersebut di masa depan. Apalagi mengingat Disney juga memiliki platform streaming baru yang sedang berkembang, Disney+. Jika Harry dan Meghan setuju bekerja sama, maka kisah adaptasi pasangan Sussex tersebut akan sangat menguntungkan untuk mereka.


Sementara itu, Ratu Elizabeth II telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait pencopotan gelar Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang pekan lalu mengumumkan bahwa mereka memilih untuk keluar dari keanggotaan senior keluarga Kerajaan Inggris.

Dalam pengumuman yang dibagikan pada Sabtu (18/1) tersebut, sang Ratu mengklaim bahwa ia merestui keputusan Harry dan Meghan yang ingin melanjutkan hidup mereka secara mandiri dan lepas dari Kerajaan. Namun sebagai konsekuensinya, Harry dan Meghan harus melepas gelar HRH (His/Her Royal Highness) alias Yang Mulia.

Bukan cuma itu saja, dalam pengumuman ini Harry dan Meghan juga dipastikan akan mundur dari tugas-tugas kerajaan sepenuhnya, termasuk yang berkaitan dengan kegiatan kemiliteran. Pendanaan dari uang publik untuk keduanya pun dihentikan, yang berarti mereka tak lagi mendapatkan Sovereign Grant alias tunjangan dari pajak rakyat Inggris sepeser pun.

Pencopotan gelar kerajaan akan mulai berlaku pada musim semi 2020, atau sekitar Maret-April tahun ini. Namun perlu dicatat, meski kehilangan gelar kerajaannya, Harry masih berada di urutan keenam pewaris takhta Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru