Deretan Momen Hyun Bin Cemberut di 'Crash Landing On You' Ini Dijamin Bikin Gemas
Twitter/CJnDrama
TV

Hyun Bin biasanya menampilkan ekspresi cemberut di 'Crash Landing On You' ketika merasa cemburu melihat kedekatan dan perhatian Son Ye Jini kepada pasukan 'gibah'.

WowKeren - Hyun Bin diketahui masih sibuk membintangi drama "Crash Landing On You". Aktor kelahiran tahun 1982 itu berperan sebagai karakter Ri Jung Hyuk, prajurit Korea Utara yang awalnya kaku namun sikapnya berubah setelah bertemu Yoon Se Ri (Son Ye Jin).

Perubahan sikap Ri Jung Hyuk itu pun terjadi seiring dengan tumbuhnya perasaan cinta pada wanita asal Korea Selatan tersebut. Pria ganteng itu bahkan membuktikan dirinya bucin (budak cinta) Yoon Se Ri dengan memutuskan pergi ke Korea Selatan demi menjaga wanita itu.

Tim produksi pun belum lama ini merilis cuplikan adegan episode terbaru "Crash Landing On You" yang menampilkan sedikit momen keseruan Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk saat akhirnya berreuni di Korea Selatan.


Dari semua adegan yang muncul dalam cuplikan itu, ada satu yang paling mencuri perhatian yaitu ekspresi cemberut Ri Jung Hyuk mendengar kecerewetan Yoon Se Ri. Menariknya, Ri Jung Hyuk ternyata sudah beberapa kali menampilkan ekspresi cemberut yang pastinya sukses membuat gemas.

Deretan Momen Hyun Bin Cemberut di \'Crash Landing On You\' Ini Dijamin Bikin Gemas

Source: tvN 'Crash Landing On You'

Di beberapa episode "Crash Landing On You", Ri Jung Hyuk biasanya menampilkan ekspresi cemberut ketika merasa cemburu melihat kedekatan dan perhatian Yoon Se Ri kepada pasukan "gibah" yang ia bawahi.

Sementara itu, "Crash Landing On You" yang seharusnya tayang pada 25-26 Januari mendatang memang akan ditunda penayangannya karena perayaan Tahun Baru Imlek. Pengumuman penundaan ini sukses membuat netizen ngamuk karena ini bukan pertama kalinya terjadi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru