Cuek KTP 'Dian Ashari' Dibongkar, Abash Pacar Lucinta Luna Malah Pengumuman Buka Endorse
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Kendati identitasnya sudah terbongkar, Abash tetap bersikap cuek. Tak beda jauh dengan Lucinta Luna, Abash enggan menanggapi rumor tentang dirinya yang beredar.

WowKeren - Lucinta Luna dan Abash dianggap pasangan yang telah bertukar jiwa dan sama-sama menyembunyikan identitas. Sejumlah bukti tentang identitas asli Lucinta dan Abash sudah beredar luas di internet.

Belum lama ini, Gebby Vesta bahkan mengunggah KTP Abash yang ternyata berjenis kelamin perempuan. Tertulis nama asli Abash adalah Dian Ayu Ashari, seorang wanita berusia 35 tahun asal Depok.

Sebelumnya, sejumlah akun gosip juga membagikan foto lawas Abash. Kala itu, Abash masih tampil layaknya perempuan, bahkan memakai hijab.

Kendati identitasnya sudah terbongkar, Abash tetap bersikap cuek. Tak beda jauh dengan Lucinta, Abash pun enggan menanggapi rumor yang beredar tentang jenis kelamin dan orientasi seksualnya.


Menariknya, usai Gebby mengumbar KTP atas nama Dian, Abash justru langsung membuat pengumuman. Lewat Instagram Story pribadinya, Abash mengumumkan kalau ia kembali membuka endorse dengan nomor admin yang baru.

Photo-INFO

Instagram

"Aku udah open endorse loh," tulis Abash sambil menyertakan nomor kontak admin.

Entah sengaja atau tidak, Abash terkesan memanfaatkan keadaan untuk meraup keuntungan. Ia memilih mengabaikan serangan dari Gebby yang tak henti-henti.

Di sisi lain, Lucinta yang diyakini sebagai transgender bernama asli Muhammad Fattah juga tak ambil pusing. Hingga kini, Lucinta masih eksis wara-wiri di layar kaca dan YouTube.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait