Jung Hae In Perdana Ungkap Foto Paspor, Wajah Ganteng Cetar Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Foto paspor Jung Hae In diungkap saat ia menyeberangi perbatasan Kanada untuk memasuki Air Terjun Niagara. Dalam foto tersebut, aktor kelahiran 1988 itu terlihat begitu ganteng.

WowKeren - Lewat acara "Jung Hae In's Walking Report" yang ditayangkan Selasa (21/1) kemarin, Jung Hae In mengungkap foto paspornya. Saat itu, aktor kelahiran 1988 tersebut sedang berkunjung ke New York, Amerika Serikat bersama dua temannya.

Foto paspor Jung Hae In diungkap saat ia menyeberangi perbatasan Kanada untuk memasuki Air Terjun Niagara. Dalam foto tersebut, aktor yang pernah beradu akting dengan Son Ye Jin itu terlihat begitu ganteng.

Dalam foto, wajah Jung Hae In terlihat serius namun cerah dengan rambut pendek dan rapi. Melihat fotonya, dua teman Jung Hae In mengakui ketampanannya dan berkata dengan iri, "Visual ini benar-benar tidak adil."


Jung Hae In Perdana Ungkap Foto Paspor, Wajah Ganteng Cetar Tuai Pujian Selangit

KBS

Foto paspor Jung Hae In ini juga menjadi perhatian para netizen. Sepakat dengan dua temannya, netizen juga ikut mengagumi wajah tampan bintang serial "Pretty Noona Who Buys Me Food" itu.

"Wow, itu foto paspor paling ganteng yang pernah aku lihat," komentar netizen. "Dia kelihatan seperti rekrutan baru dari perusahaan keuangan," kata netizen lainnya. "Itu jenis wajah yang akan melancarkan segala macam urusanmu," ujar yang lain.

"Seandainya dia bukan selebriti dan menjalani profesi lain seperti polisi atau di bidang keuangan, aku yakin banyak cewek akan rebutan mendekatinya... Wow..." kata netizen. "Itulah wajah yang akan menjaminmu dapat pekerjaan saat wawancara," komentar yang lain. "Bank suka mempekerjakan wajah seperti ini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts