Angel Karamoy Pamer Foto Seksi Bikin Deg-Degan, Tatapan Tajam Disebut Seakan Mengajak Berumah Tangga
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Angel Karamoy membagikan sederet foto dengan outfit sama namun berbeda pose dalam postingan Instagram. Salah satu unggahan foto Angel ramai dikomentari pujian hingga gombalan dari netizen.

WowKeren - Meski berstatus sebagai seorang janda dengan dua orang anak, aktris cantik Angel Karamoy tetap mempunyai tubuh langsing bak supermodel yang membuat pria menjadi adem panas. Seperti belum lama ini yang terlihat dalam sejumlah foto yang dibagikan Angel di akun Instagram pada Senin (20/1).

Dalam foto, Angel memamerkan penampilan seksi mengenakan dress cantik. Kakak dari Kezia Karamoy itu mengunggah beberapa foto dengan outfit yang sama namun berbeda pose.

Di kesempatan tersebut, Angel tampil dengan dandanan serta rambut panjang yang dibiarkan terurai. Mantan istri dari Steven McJames Rumangkang itu pun terlihat memandang lurus ke arah kamera.


Angel Karamoy Pamer Foto Seksi

Instagram

Postingan Angel langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter yang sebagian besar pria langsung memuji habis-habisan perempuan berusia 33 tahun itu. Bahkan ada seorang netter yang menulis gombalan berisi tatapan tajam Angel seakan mengajak untuk berumah tangga.

"Cakep banget siihh Ngel," komentar DJ Yasmin. "Angel km keterlaluan cantiknyaaa," tulis akun @8mrsd***. "Lirikan mata mu menarik hatiii...oh senyuman mu maniez sekaliiii," sambung akun @mr***. "Itu tatapan ke ngajak berumah tangga k @realangelkaramoy," seru akun @om***. "@realangelkaramoy memang ANGEL turun dri langit. kya umur 20'an lgi.." komentar akun @dwi***.

"Tambah pangling saja singset bin langsing @realangelkaramoy," kata akun @abi***. "Yg ngeri tuh Tatapan Matanya, buat org klepaak2 deg-degan," imbuh akun @amin***. "Kok ada sih bidadari secantik ini," komentar akun @arif***. "Kelewat cakepnya..hehehe," imbuh akun @soep***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru