Verrell Bramasta Rela Ikut 'Any Song Challenge' Demi Febby Rastanty Sukses Bikin Gemas
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

'Any Song Challenge' yang dipopulerkan oleh Zico kini sudah merambah ke Indonesia dan dilakukan oleh sejumlah artis, termasuk Verrell Bramasta dan Febby Rastanty.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air belakangan ini banyak yang mengikuti tren membuat video melalui aplikasi TikTok. Sebelumnya, banyak artis yang berjoget dengan iringan lagu dangdut hingga pop Indonesia.

Namun beberapa waktu terakhir, sejumlah artis tampak melakukan tantangan "Any Song Challenge" melalui aplikasi TikTok. Seperti diketahui, tantangan tersebut dipopulerkan oleh penyanyi asal Korea Selatan, Zico. Leader boy grup Block B ini membuat tantangan tersebut untuk mempromosikan lagu barunya yang berjudul "Any Song".

Sebelumnya, sudah ada Vanessa Angel bersama sang suami yang bernama Bibi, hingga Felicya Angelista bersama Immanuel Caesar Hito yang ikut melakukan "Any Song Challenge". Kali ini, giliran Verrell Bramasta dan Febby Rastanty yang melakukan tantangan tersebut.

"Niatnya mau olahraga, eh tapi jadi bikin video tiktok. Ternyata seru juga jujur ketagihan dikit," tulis Febby di Instagram pada Rabu (22/1). "Anyway, follow ya tiktok ku! HAHA challenge apalagi ya gengs? #anysongchallenge."


Dalam video tersebut, Febby dan Verrell tampak mengikuti gerakan Zico sambil diiringi lagu "Any Song". Meski tak seluwes Zico, Febby dan Verrell berhasil menunjukkan kekompakan mereka. Verrell pun mengaku rela mengikuti "Any Song Challenge" demi menemani Febby.

"Meskipun gak bakat beginian tapi yaudahlah demi nemenin dia aja," tulis Verrell menyertai video yang diunggah di Instagram pada Rabu (22/1). "Captionnya sok gamau kesannya dipaksa ya gt ya kak. PADAHAL lebih smgt," balas Febby di kolom komentar postingan Verrell.

Sontak aksi Verrell dan Febby tersebut menarik perhatian netizen yang banyak memberikan komentar positif. Mereka juga menilai Verrell dan Febby terlihat menggemaskan hingga bikin baper.

"Keren bgttt gemeeessshhh," komentar akun @rara*****ira1. "Aduh gemes banget sih kk @febbyrastanty sma kk @bramastavrl sering2 buat ya kk," imbuh akun @radhia*****hasnah. "Wowwwww keren keren kalian, cocok pokoknya," sahut akun @ika***e27.

"Aahhh emezzz bkin baper," ujar akun @ki****ff. "Ahh @febbyrastanty @bramastavrl kalian bikin baper,, sering sering yaa Kyag Gnee," imbuh akun @phi***a23. "Keren buanget lohhh @febbyrastanty @bramastavrl kompak bgt ngedance nya sukses trs kalian love U," seru akun @ikem****iana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru