Natasha Wilona 'Telepon' Stefan William, Reaksi Celine Santuy Pamer Aksi Panjat Pohon
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Natasha Wilona sempat disambungkan dengan Stefan William via telepon oleh Boy William. Sejauh ini Celine menanggapi santai dan malah asyik pamer video lucu sedang memanjat pohon.

WowKeren - Stefan William dan Natasha Wilona jadi sorotan fans. Ini karena mantan pasangan kekasih itu kembali ngobrol via telepon.

Stefan terciduk ngobrol singkat dengan Wilona di vlog Boy William. Awalnya, Boy cuma menyebut kalau ada teman yang ngefans Stefan.


"Brother, loe lagi dimana?" tanya Boy yang mengaktifkan loud speaker. "Gua masih di aquarium," kata Stefan. "Oh loe masih di Central Park. Stef, say hi, ada teman gue ngefans sama loe," kata Boy.

"Hai," kata Wilona dengan suara lirih. "Halo," kata Stefan. "Iya," seru Wilona. "Wilo," ujar Stefan yang langsung ngeh. "Masak sih," kata Wilo sembari senyam-senyum.

Disaat Stefan dan Wilona sempat ngobrol, Celine Evangelista sebagai istri tampak santuy. Ia malah asyik pamer video kocak dirinya memanjat pohon.

Celine yang biasa keibuan ternyata juga mahir memanjat pohon. Seorang teman lantas menggodanya.

Video Celine Evangelista Panjat Pohon

"Ini bukan tik-tok tapi musically," kata Celine. "Mau musically mau Tiktok bodo amat, cuman salfok mommy pinter banget manjat pohonnya. Kurang kerjaan amat mommy," kata sang teman.

Terkait Celine, ia sempat menegaskan tak cemburu ketika Stefan dan Wilona satu panggung. Ia bahkan mengakui kalau gimmick di SCTV Awards 2019 itu terjadi karena permintaannya.

Celine mengaku menyuruh Stefan untuk mau sepanggung dengan Wilona. Ia tak cemburu dan menilai itu demi kemeriahan acara.

"Saya dukung selalu, pasti doa, support suami saya selalu. Ya semoga penonton senang dengan apa yang dia lakukan. Dia kan orangnya kaku, pemalu, jadi kadang-kadang saya yang request, 'Jadi nanti begini ya, kamu lebih mesra lagi, kamu pegang tangannya'," kata Celine. "Kita saling cinta saling percaya, aku juga gak pernah cemburu. Apa yang dia lakukan pasti yang terbaik untuk keluarga."

You can share this post!

Related Posts