Akhlak Indah Permatasari Dirusak, Ibunda Ungkap Penyebab Awal Dirinya Tak Suka Arie Kriting
Instagram
Selebriti
Cinta Arie Kriting-Indah Permatasari Ditentang

Ibunda Indah Permatasari awalnya sangat menerima Arie Kriting saat berkunjung ke rumah hingga selalu diberi pelukan hangat. Namun suatu hari ia mendapati Arie melakukan hal yang membuatnya tak suka.

WowKeren - Perseteruan antara ibunda Indah Permatasari, Nursyah dengan Arie Kriting rupanya belum menemukan titik terang. Nursyah baru saja diundang dalam acara "Hotman Paris Show" milik Hotman Paris Hutapea untuk menceritakan perkembangan hubungannya dengan Arie yang ternyata masih belum membaik.

Nursyah buka-bukaan soal hubungannya dengan Arie Kriting dalam tayangan "Hotman Paris Show" episode Rabu (22/1). Ibu anak itu rupanya sempat menerima Arie saat pertama kali main ke rumah. Bahkan Nursyah selalu memeluk Arie ketika main ke rumah. Tapi suatu hari Arie melakukan hal yang membuat Nursyah kecewa.


"Pertama dia (Arie) datang di rumah saya (tahun) 2017 akhir. Masih teman, masih sebatas temen syuting, promo film 'Jomblo'," kata Nursyah dalam tayangan "Hotman Paris Show" di YouTube. "Dia datang satu kali, dua kali, saya peluk dia. Yang ketiga kali, saya sudah mulai, gelagat anakku ini, Indah sudah mulai ngomongnya tidak jelas, suka bohong sama saya."

Nursyah menceritakan momen awal dirinya mulai tak suka dengan Arie Kriting adalah ketika sang komika datang ke rumah untuk mengajari Indah bermain gitar. Ia merasa kurang berkenan karena Arie saat itu mengajari Indah sampai Subuh. Hal ini pun membuat Nursyah mulai waspada dengan kedekatan putrinya dan Arie.

"Minggu ke berapa itu datanglah si Kriting. Indah bilang, 'Mami, Indah mau belajar gitar', katanya. Terus, 'Yang ajar gitar siapa sayang?', 'Kak Arie' katanya. Daripada anak saya yang keluar, 'Ya boleh', saya bilang. Daripada Indah yang ke mana-mana, mendingan orang itu datang ke sini. Pokoknya ke-5 datang itu, habis Isya, pulangnya Subuh. Kan kaget saya. Saya tidak tidur semalaman, karena saya bilang, ini Indah ketawa kayak orang (disensor)."

Dalam kesempatan itu Nursyah juga menjelaskan bahwa akhlak Indah agaknya berubah setelah mengenal Arie Kriting. Artis berusia 23 tahun itu dikabarkan tak lagi menunaikan salat lima waktu, jarang mengaji dan tak lagi melaksanakan puasa sunah. Perubahan ini yang membuat Nursyah khawatir dan akhirnya melarang putrinya menjalin kasih dengan sang komika.

"Karena dia sudah merusak mental anak saya," kata Nursyah. "Bagaimana ibu tahu dirusak? Orang jatuh cinta, bagaimana?" tanya Hotman. "Ya gini, dia (Indah) kan salat, sekarang tidak salat lagi. Dulu pegang Alquran, sekarang tidak lagi. (Salat) lima waktu selalu, mengaji selalu, puasa Senin-Kamis dia selalu. Tapi sekarang selama ada ini orang, dia merusak akhlaknya, otaknya, semua jiwa raganya, dia bagaimana caranya merusak mental anak saya," tegas Nursyah.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts