Lucinta Luna Pamer Pantat Meletup, Cara Jalan Abash Aneh Bikin Salfok Pakai Pembalut?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna dan Abash belum lama ini terlihat menghabiskan waktu di sebuah pusat perbelanjaan. Netter dibuat salah fokus dengan cara jalan Abash yang ngangkang.

WowKeren - Lucinta Luna dan sang kekasih, Abash belum lama ini terlihat menghabiskan waktu di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya tampak berjalan menyusuri outlet makanan sambil bergandengan.

Sadar dirinya direkam, Lucinta lantas berjalan kemayu sambil melenggak-lenggokkan badannya. Ia juga dengan begitu percaya diri mengibaskan rambut seraya menepuk bagian pantatnya yang terlihat semakin menonjol.

Sedangkan Abash yang berjalan di samping Lucinta tampak fokus mencari makan. Ia terus berjalan ke depan tanpa menghiraukan tingkah Lucinta.


Video yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu lantas mendapat beragam respons netizen. Beberapa netizen menyoroti ulah Lucinta yang memamerkan pantat hasil permak.

"Alah karet aj lu banggain original lah di banggain," kata netter. "Ngegibas rambutnya kayak cowok kemayu... Hihihi," sahut yang lain.

"Beda pantat buatan dan pantat ciptaan Tuhan. Keliatan banget," tambah lainnya. "Keliatan mana pantat cewek mana pantat cewek jadi jadian," ucap netter.

Di sisi lain, netizen dibuat salah fokus dengan cara jalan Abash. Pasalnya, Abash yang diyakini seorang wanita bernama Dian Ayu Ashari itu berjalan ngangkang seolah ada yang mengganjal.

"Lakiknya jalanya ngangkang," kata netter. "Lagi pake softek kali," balas yang lain. "Salfok sama jalannya si abas," ucap lainnya. "Lagi pake softek.jd agak risih," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait