Agnes Monica Siap Dampingi Dinah Jane Eks Fifth Harmony yang Gelar Tur Dunia
Musik

Dinah Jane akan segera menggelar tur keliling dunia yang dimulai pada April mendatang. Agnes Monica pun didapuk menjadi bintang tamu di sejumlah konser Dinah.

WowKeren - Agnes Monica tampaknya kian sukses berkarier di kancah internasional. Setelah berduet dengan French Montana hingga masuk nominasi di sejumlah penghargaan internasional, Agnes ditunjuk untuk menjadi bintang tamu di konser Dinah Jane.

Rencananya Dinah menggelar tur dunia mulai 7 April di kota Phoenix, Amerika Serikat, hingga berakhir di Paris, Prancis, pada 23 Mei mendatang. Mantan personel Fifth Harmony tersebut pun mengumumkan Agnes sebagai bintang tamu dalam seluruh jadwal konsernya di Amerika Utara.

"KEJUTAN KEJUTAN !!!!! Aku kembali melanjutkan apa yang aku mulai hehe !! Siap menggelar TUR 7 April di Phoenix, Arizona dengan yang tersayang @agnezmo pada semua jadwal konser di Amerika Utara !!" tulis Dinah di Instagram pada Rabu (22/1). "Tak sabar untuk melihat wajah kalian dan memeluk kalian dengan semua cinta, talenta dan semangatku."


Agnes pun menunjukkan antusiasmenya untuk menjadi bintang tamu di konser Dinah. "Tak sabar untuk melakukan ini dengan gadisku! Siapa yang datang untuk melihat kami?" tulis Agnes dalam bahasa Inggris di Instagram pada Kamis (23/1).

Usai mengetahui kabar Agnes akan menjadi bintang tamu di konser Dinah, para netter pun turut merasa takjub sekaligus bangga. Mereka juga mendoakan agar Agnes bisa tampil di konser Dinah dengan sukses dan lancar.

"Congrats, @agnezmo! So proud of you and best of luck," ujar akun @laun*****adia. "Sukses Selalu kaka @agnezmo semoga jadi berkat buat orang bnyak," imbuh akun @_yha****aaa. "Omg,,, tampar haters mu dengan tour ini !!! Goodluck @agnezmo," seru akun @wir***uma.

"Sukses terus kak! Terbuka lagi jalan baru buat kakak @agnezmo You are AWEMAZING," komentar akun @iam****edu. "Tunjukan kepada dunia queen," tambah akun @ranot*****ianto. "Oh My God!!!! Semoga sukses dan lancar ya, Nez dan Dinah," sahut akun @ms****lin.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait