Gara-Gara Obesitas, Verrell Bramasta Jadi Korban Bully Saat Sekolah
Selebriti

Miliki penampilan yang macho dan atletis sehingga sering mencuri perhatian, siapa sangka jika sosok Verrell Bramasta pernah menjadi korban bully di sekolah karena obesitas.

WowKeren - Verrell Bramasta selalu berhasil mencuri perhatian dengan bakat aktingnya di sejumlah acara televisi. Tidak hanya itu, ia juga sering digandrungi para penggemar khususnya kaum hawa lantaran penampilan menawannya yang terlihat macho dan atletis.

Namun siapa sangka di balik penampilan memikat Verrell saat ini, tersimpan sebuah cerita kelam di masa lalunya. Mantan kekasih Natasha Wilona tersebut ternyata sempat menjadi korban perundungan atau bully saat masih duduk di bangku sekolah.


Rupanya, Verrell dulu dijadikan korban bully teman-temannya lantaran dirinya mengalami obesitas. Badannya begitu gemuk saat masih sekolah dulu. Tak tanggung-tanggung, saat itu berat badannya mencapai 85 kg sehingga ia kerap dirunduk para senior di sekolah.

"Dulu aku sempat obesitas berat badannya sampai 85 kg. Pernah di-bully," cerita Verrel di acara "Follow Artis" Trans TV. "Jadi dulu di-bully-nya sama kakak-kakak kelas."

Meski berat badannya sangat gemuk saat sekolah, namun ternyata aktor "Siapa Takut Jatuh Cinta" ini sering mendapatkan banyak perhatian hingga disukai oleh kakak-kakak kelas perempuan. Ia mengaku jika saat sekolah, tubuhnya cukup pendek dan putih.

Tidak disangka, hal tersebut justru membuat daya tari Verrell semakin bertambah di mata kakak-kakak kelas perempuan. Sontak, hal tersebut membuatnya menjadi sasaran perundungan dari kakak-kakak kelas lelaki yang banyak iri dan tidak menyukainya lantaran dinilai telah merebut banyak perhatian cewek.

Akibatnya, di setiap jam istirahat Verrell meski dirundung dengan dihina-hina tubuhnya. Tubuhnya diejek dengan sebutan bola lantaran terlihat gemuk dan bulat. Tak jarang, kakak kelas lelakinya juga sering menendang atau melemparnya dengan menggunakan bola.

"Aku kan dulu kecil, pendek, putih disukai sama kakak-kakak kelas cewek," ungkap pria usia 23 tahun ini. "Tapi kakak kelas yang cowok nggak suka. Jadi tiap mau salat Jumat atau makan siang pasti di-bully 'Eh, lo dasar bola'. Terus ditendang-tendang pakai bola."

You can share this post!

Related Posts