BLACKPINK Adu Cantik di Iklan Adidas Tanpa Lisa, Fans Komplain Gara-Gara Ini
Selebriti

Baru-baru ini Adidas Korea merilis iklan baru menampilkan tiga member BLACKPINK yang lain yaitu Jennie, Jisoo dan Rose. Mereka adu cantik mengusung konsep musim semi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Adidas Korea merilis iklan yang dibintangi Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Song Min Ho Winner (II). Dua idol besutan YG Entertainment itu tampil super swag membuat iklan terasa seperti trailer film.

Kali ini Adidas Korea merilis iklan baru menampilkan tiga member BLACKPINK yang lain yaitu Jennie Jisoo dan Rose. Mereka adu cantik mengusung konsep musim semi.


Dalam iklan berdurasi 44 detik tersebut, Jennie dan kawan-kawan mempromosikan sepatu kets "Adidas Nizza". Mereka menunjukkan betapa sempurna sepatu "Adidas Nizza" untuk hari yang cerah di luar ruangan di rumput hijau yang subur.

Terlepas dari visual member-member BLACKPINK yang memukau, sejumlah penggemar memberikan komentar protes. Mereka menyebut Jisoo kurang diberi jatah layar dan adegan yang ditampilkan hanya itu-itu saja. Beberapa penggemar juga komplain menganggap Rose seperti member yang ditinggalkan ketika direkam bersama.

"Jisoo tidak memiliki adegan di mana dia bergerak dan diikuti oleh kamera. Yang kulihat hanyalah kakinya dan adegan-adegan yang seperti diulang-ulang di berbagai bagian video untuk membuatnya tampak seperti dia memiliki banyak jatah layar," komentar penggemar.

"Jatah layar Jisoo adalah lelucon. Adidas tidak layak mendapatkan Jisoo," tambah penggemar lain. "Jennie harus sedikit santai ketika mereka direkam bertiga, karena dia memeluk Jisoo di depan Rose dan mereka membuat Rose tampak seperti orang yang ditinggalkan," komplain yang lain.

"Aku cukup yakin mereka mendapatkan jatah layar yang sama, mungkin tidak jika kalian mengeluh tentang 0,6 detik, tapi bagaimanapun, aku ragu sutradara mengatakan sesuatu, mereka selalu melakukan hal yang sama, Jennie dan Jisoo harus lebih perhatian, kita sudah tahu mereka adalah teman baik, tapi mereka tidak perlu meninggalkan member lainnya (Rose)," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts