Kim Tae Hee Bangkit dari Kematian, Lee Kyu Hyung Syok Berat Hingga Pingsan di Teaser 'Hi Bye, Mama!'
YouTube/tvN DRAMA
TV

'Hi Bye, Mama!' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Crash Landing On You' yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada bulan Februari mendatang.

WowKeren - Saat ini tvN sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Hi Bye, Mama!". Salah satunya adalah dengan merilis teaser baru.

"Hi Bye, Mama!" sendiri menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun ia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu 49 hari. Ia tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan waktu selama lima tahun sebagai hantu.


Cha Yu Ri tidak dapat meninggalkan dunia meskipun sudah meninggal karena kerinduannya yang tak terpenuhi untuk memeluk putrinya. Karena itulah dia secara ajaib bisa menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Suami Cha Yu Ri adalah seorang ahli bedah yang bernama Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung). Dia sangat terpukul atas kematian istri sekaligus cinta pertamanya. Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa sangat tertekan hingga membuat kepribadiannya berubah. Saat mendiang istrinya kembali dan terlihat persis seperti sebelum meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya kembali.

Teaser baru yang dirilis menampilkan momen ketika Jo Kang Hwa dan Cha Yu Ri kembali bertemu setelah mereka dipisahkan oleh kematian. Teaser kali ini merupakan kelanjutan dari teaser sebelumnya yang menggambarkan usaha Cha Yu Ri untuk kembali hidup. Selama 5 tahun setelah meninggal dia terus berdoa agar bisa bersama putrinya sedikit lebih lama. Doanya dikabulkan, Cha Yu Ri secara ajaib kembali menjadi manusia dan bangkit dari kematian.

Dalam teaser terbarunya, Jo Kang Hwa terlihat berlari dengan sangat terburu-buru ke kantor polisi. Ia pergi kesana setelah mendapat telepon tentang istrinya. Begitu tiba di kantor polisi dan melihat istrinya sama persis seperti sebelum meninggal, Jo Kang Hwa syok berat hingga pingsan. Melihat suaminya sangat kaget, Cha Yu Ri hanya bisa terdiam dan tampak memahaminya.

Ketika polisi mengomentari soal kematiannya pada tahun 2015, Cha Yu Ri mencoba membangunkan suaminya yang masih pingsan. "Istriku sudah meninggal lima tahun yang lalu," ujar Jo Kang Hwa pada polisi. Tapi begitu menatap Cha Yu Ri yang berada di sampingnya, dia kembali tak sadarkan diri. Melihat ini, Cha Yu Ri tak bisa berkutik dan mencoba tersenyum ke arah polisi yang ada di depannya.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Crash Landing On You" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Apakah kalian menantikan ditayangkannya drama ini?

You can share this post!

Related Posts