Dandanan Imut Nayeon Twice Tutupi Wajah di Bandara Bikin Prihatin
Selebriti

Nayeon terlihat di bandara internasional Incheon hari ini kembali dari pemotretan di Hawaii. Pilihan gayanya kali ini menyedot perhatian sekaligus membuat penggemar prihatin.

WowKeren - Nayeon Twice terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Kamis (23/1). Dikatakan bahwa idol besutan JYP Entertainment itu baru kembali dari pemotretan di Hawaii.

Seperti biasanya, kedatangan Nayeon disambut oleh jepretan kamera wartawan dan penggemar. Pilihan gayanya kali ini menyedot perhatian sekaligus membuat penggemar prihatin.


Nayeon menutupi kepalanya dengan topi rajut seperti yang biasa dikenakan bayi. Idol kelahiran 1995 itu juga menutupi wajahnya dengan masker.

Dandanan Imut Nayeon Twice Tutupi Wajah di Bandara Bikin Prihatin

Source: Naver

Tidak bisa dipungkiri jika Nayeon terlihat imut dengan gaya berbusananya hari ini. Namun penggemar prihatin karena menduga ia sengaja menutup kepala dan wajah karena masih takut dengan penguntitnya.

Dalam beberapa minggu ini, Nayeon diganggu oleh seorang stalker asal Jerman bernama Josh. Ia ngotot ingin bertemu pelantun "Feel Special" itu untuk mengungkapkan rasa cinta serta memberikan surat dan hadiah.

Namun JYP terus menghalangi Josh bertemu Nayeon. Nekat, Josh pun membeli tiket penerbangan yang sama sehingga bisa satu pesawat dengan Nayeon pada perjalanan dari Jepang ke Korea Selatan 1 Januari lalu. Kendati demikian, ia tetap gagal berinteraksi dengan Nayeon.

JYP Entertainment akhirnya mengambil tindakan nyata lantaran sudah dengan sikap Josh yang tak mau menyerah. Sedangkan penggemar tetap merasa khawatir dan mendoakan Josh segera ditangani sehingga tidak membuat Nayeon takut lagi.

"Karena dia memiliki penguntit, dia harus berpakaian seperti ini di bandara," komentar penggemar. "Nayeon yang malang. Kuharap tidak ada hal buruk yang terjadi padanya," tambah penggemar lain. "Dia benar-benar menutupi dirinya tapi dia tetap terlihat cantik bagiku. Aku berharap bahwa penguntit Naeyeon sudah ditangkap," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts