'Crash Landing On You' Cetak Rekor Rating Setiap Pekan, Ciuman Perpisahan Jadi Perbincangan
Official tvN
TV

'Crash Landing On You' secara tidak terduga selalu mencetak rekor rating baru dalam setiap pekan penayangan. Drama ini tercatat meraih rating tertinggi di angka 14,6 persen.

WowKeren - "Crash Landing On You" boleh saja terus menuai pro kontra karena alur dramanya yang dituding memuliakan Korea Utara. Meski begitu, drama tvN yang dibintangi Son Ye Jin cs itu terbukti begitu dicintai.

Sejak pekan perdana penayangan, "Crash Landing On You" sukses meraih rating 6 persen (episode pertama) dan 6,8 persen (episode kedua). Lalu dengan semakin bertambahnya episode, drama yang dibintangi oleh Hyun Bin cs itu selalu naik ratingnya.

"Crash Landing On You" secara tidak terduga bahkan selalu mencetak rekor rating baru dalam setiap pekan penayangan. Di pekan kelima pada episode ke-10, drama yang juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun cs itu sukses meraih rating tertinggi di angka 14,6 persen.

Prestasi rating "Crash Landing On You" ini pun menjadi sorotan netizen Korea Selatan di forum online. Banyak yang rupanya kembali memperbincangan adegan ciuman perpisahan antara Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin).


"Son Ye Jin satu-satunya aktris yang bisa kamu lihat kepolosan, keimutan dan keseksiannya bersamaan. Hyun Bin bertanggung jawab atas urusan wanita."

"Cukup lewat Garis Demarkasi Militer, ciuman perpisahan adalah yang terbaik. Kupikir aku tidak akan bisa melupakannya untuk waktu yang sangat lama."

"Itu adalah adegan terbaik untukku untuk bilang selamat tinggal sekali dan berulang kali."

"Tolong bahagialah sepanjang waktu. Satu langkah tidak masalah. Dan lalu ciuman, ini menyenangkan."

"Kurasa kalian berdua saling mencintai. Aku benar-benar akan iri pada kalian kalau nantinya menikah."

Sementara itu, "Crash Landing On You" yang seharusnya tayang pada 25-26 Januari mendatang akan ditunda penayangannya karena perayaan Tahun Baru Imlek. Pengumuman penundaan ini sukses membuat netizen ngamuk karena ini bukan pertama kalinya terjadi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait