Bibir Lucinta Luna Sudah Kempes, Penampilan Baru Pakai Rambut Pirang Dipuji Mirip Kylie Jenner
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Lucinta Luna dengan bangga memamerkan hasil perubahan bibirnya usai melakukan filler. Netizen melontarkan pujian untuk penampilan baru Lucinta.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini melakukan filler bibir agar terlihat semakin seksi. Namun, ia sempat dijadikan bahan tertawaan netizen karena bibirnya menjadi bengkak bak disengat tawon.

Pembengkakan tersebut rupanya merupakan efek samping dari proses filler. Setelah beberapa hari, bibir Lucinta sudah kempes dan terlihat hasil dari treatment tersebut.

Melalui Instagram pribadinya pada Jumat (24/1), pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu dengan bangga memamerkan hasil perubahan bibirnya. Jika dilihat sekilas, bentuk bibir Lucinta memang lebih tebal dibandingkan sebelumnya.

Penampilan Lucinta semakin beda dengan rambut palsu berwarna pirang yang dipakainya. "Nite," bunyi keterangan yang ditulis Lucinta dalam foto selfie tersebut.


Postingan tersebut rupanya cukup menarik perhatian netizen. Meski beberapa netizen masih ada yang mencibir, ada pula yang meninggalkan pujian untuk Lucinta.

Kali ini, Lucinta dipuji mirip dengan selebriti Amerika Serikat, Kylie Jenner. Terlebih lagi, Lucinta memakai rambut pirang yang menambah pesonanya.

"Ratu dari segala ratu, ratu kylie, ratu ladang duit,ratu salomeh,ratu apalagi?" puji netter. "Ratu cantikkkkk tambahhhh gemeesss," sahut yang lain. "Ratu nice.. aku suka ratu.. semakin hari semakin tampil beda @kyliejenner," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait