Yeri Red Velvet Kena Julid Gara-Gara Komentari Foto Ariana Grande dan BTS
Selebriti

Yeri meninggalkan komentar imut di foto Ariana Grande bersama BTS yang baru-baru ini menjadi hot topic. Sayangnya ia justru menerima reaksi negatif dari sejumlah netizen.

WowKeren - Yeri Red Velvet meninggalkan komentar di foto Ariana Grande bersama BTS (Bangtan Boys) yang menjadi topik perbincangan hangat di media sosial pada 23 Januari. Namun idol besutan SM Entertainment itu justru menerima reaksi negatif dari sejumlah netizen.

Ariana Grande memposting foto hitam-putihnya dan BTS, yang diambil selama latihan mereka menjelang Grammy 2020. Dalam komentar yang ditulisnya, Yeri mengaku iri karena ingin bertemu dan berfoto dengan Ariana juga.

Yeri Red Velvet Kena Julid Gara-Gara Komentari Foto Ariana Grande dan BTS 1

Source: Pann

Yeri dikenal sebagai penggemar berat Ariana Grande, dan penyanyi Amerika itu balas mengikuti aku Instagram pribadinya musim panas lalu, menjadikan Yeri idol K-Pop pertama yang diikutinya. Setelah melihat Yeri berbicara tentang cintanya dalam sebuah video, Ariana Grande berkomentar, "Aku perlu memeluknya secepat mungkin."

Melihat komentar Yeri di fotonya bersama BTS, Ariana Grande memberikan balasan. Ia menulis, "Aku tidak sabar untuk memelukmu suatu hari."


Yeri Red Velvet Kena Julid Gara-Gara Komentari Foto Ariana Grande dan BTS 2

Source: Pann

Sayangnya sejumlah netizen menuding Yeri hanya mencari perhatian saja. "Dia berusaha keras untuk bersikap baik. Entah kenapa aku merasa malu untuknya," komentar netizen. "Aku tidak memikirkan apa-apa tentang Yeri tapi sepertinya dia berusaha terlalu keras untuk ikut campur," tambah netizen lain.

"Dia tahu bahwa orang akan membicarakannya jika dia meninggalkan komentar sehingga melihatnya melakukan itu membuatku berpikir bahwa dia mungkin menikmati mendapatkan perhatian sekaligus kebencian," kata netizen. "Apakah dia berlagak menjadi penggemar berat? Tolong tingkatkan kemampuanmu dulu," pungkas lainnya.

Di sisi lain, beberapa netizen membela Yeri. Mereka mengatakan bahwa Yeri memang sangat mengidolakan Ariana Grande sejak lama sehingga meninggalkan komentar bukan hal yang seharusnya dipermasalahkan.

"Kalian semua hanya ingin membencinya. Aku penggemar BTS dan kupikir komentarnya lucu. Kalian baru saja datang ke sini dan membencinya dengan menggunakan kekuatan anonimitas. Kalian benar-benar melelahkan. Lagipula Ariana membalas komentar Yeri," ujar netizen.

"Yeri benar-benar imut dan dia memang penggemar berat Ariana. Kenapa membuat interaksi yang menyenangkan menjadi sesuatu yang negatif. Sebagian besar reaksi yang kulihat pada hal ini sebenarnya cukup positif tapi tentu saja netizen Pann akan membencinya," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru