Zaskia Gotik Pamer Cincin Cinta Diduga dari Pacar, Ramalan Nasib dengan Kriss Hatta Mengejutkan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Denny Darko menerawang kalau Zaskia dan Kriss saling mempelajari bobot, bibit serta bebet masing-masing. Jika memang serius, hubungan keduanya diramalkan bakal bertahan lama.

WowKeren - Zaskia Gotik santer diisukan dengan Kriss Hatta. Meski menyangkal pacaran dan cuma berteman, rumor kedekatan Zaskia dan Kriss masih jadi sorotan.

Baru-baru ini, stylist Caren Delano membocorkan kalau Zaskia mendapat cincin cinta dari seseorang. "Cincin cintanya siapa sih ini," ujar Caren.


Namun Zaskia tak mau membocorkan soal siapa pemberi hadiah spesial itu. Saat Caren menggodanya sembari memamerkan cincin di jari, Zaskia cuma terdiam santai.

Cincin Zaskia

Sumber: InstaStory

Sementara itu, peramal Denny Darko sempat menerawang kemungkinan Zaskia dan Kriss bisa pacaran. Denny menilai Zaskia dan Kriss sedang tahap menilai karakter masing-masing.

"Kartu pertama ada seorang ksatria memegang tongkat, satu tongkat di pegang, satu tongkat lagi ditaruh di sebelahnya dan dia mencoba melihat ini dari jauh," seru Denny. "Sepertinya mereka melihat ada yang positif diantara hubungan mereka, tetapi mereka saling mengukur, saling melihat, jadi tidak hanya secara personnya saja, tetapi keluarganya juga ditanya."

Zaskia dulunya tertipu Vicky Prasetyo dan Kriss juga bermasalah dengan sang istri, Hilda Vitria. Denny menerawang kalau keduanya kini lebih berhati-hati dalam melangkah.

"Semuanya coba diketahui, dicari tahu dan ini sepertinya bukan lagi hubungan yang cukup asal jalan atau tiba-tiba cocok terus mereka merencanakan pergi bareng dan sebagainya," seru Denny. "Ini adalah sesuatu yang disengaja, sesuatu yang direncanakan. Jika ada sesuatu yang di luar rencana nggak ada yang mustahil jika ada sesuatu yang dibatalkan. Ini sesuatu yang serius dan melihat potensi bibit, bebet, bobotnya, dia nggak mau salah sangka, salah perhitungan."

Denny juga meramal kalau kisah cinta Zaskia dan Kriss bakal langgeng. "Sepertinya ini akan berjalan agak sedikit lama, tidak secepat orang yang jatuh cinta karena lokasi syuting bareng dan sebagainya. Kalau dilihat juga ini adalah salah satu hal yang niscaya mereka akan saling mendekati, saling oke, sepertinya mereka ini akan cocok bersama," seru Denny.

Denny juga mengingatkan agar Zaskia dan Kriss berhubungan secara alami. Bukan tak mungkin jika keduanya tak jadi berjodoh karena terlalu didramatisir.

"Sepertinya gini perasaan mereka satu sama lain masih tulus, tetapi kalau sudah muncul di televisi akan didramatisir, akan dibuatin acara khusus, akan sering diketemukan, ini malah akan berpotensi tidak jadi. Biarlah ini mengalir secara natural seperti kalian semua, karena ini sifatnya pribadi sekali," ujar Denny. "Dan kalau di lihat di sini, mereka nanti akan mencoba untuk menyembunyikan ini dan tidak terlalu diumbar terlalu vulgar, jadi lebih baik mereka secepatnya. Nanti kalau tidak secepatnya akan ada potensi tidak jadi, dan kalaupun mereka tidak jadi yang harus dihindari yakni tidak usah terlalu diekspos karena mereka ini saling membutuhkan satu sama lain ketika mereka bersama."

You can share this post!

Related Posts