Lucinta Luna Tampil Seksi Kala Abash Pergi Jumatan, Netter: Kebalik Woy!
Instagram/ashgreyz
Selebriti

Melalui video berikut ini, Lucinta Luna terlihat menunjukkan penampilannya yang seksi. Lucinta pun memberikan pesan untuk sang tunangan yang sedang pergi salat Jumat.

WowKeren - Lucinta Luna kembali menunjukkan penampilannya yang seksi, melalui video yang diunggah di Instagram baru-baru ini. Dalam video tersebut, wajah Lucinta tampak memakai riasan alias make-up tebal.

Apalagi bagian bibir Lucinta terlihat lebih tebal dan seksi karena sudah di-filler. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut asyik bergaya di depan kamera, sambil sesekali memegang rambutnya yang berwarna pirang.

Menyertai postingan tersebut, Lucinta juga memberikan pesan kepada sang tunangan, Abash, yang sedang beribadah salat Jumat. "Selamat jumatan sayangku @ashgreyz (emoji hati dan bibir merah)," tulis Lucinta di bagian keterangan Instagram pada Jumat (24/1).

Akan tetapi, postingan Lucinta tersebut justru membuat netizen beramai-ramai memberikan komentar sinis. Banyak dari mereka yang menegur Lucinta agar melaksanakan salat Jumat dan bukannya Abash.


Seperti diketahui, Lucinta sering kali disebut sebagai transgender bernama asli Muhammad Fatah, meski sudah ia bantah. Sedangkan Abash juga dicurigai merupakan seorang wanita yang berdandan seperti pria.

"Gmn cerita na c cewe jumatan yg laki malah gk jumatan hadeuh mo kiamat nich dunia," ujar akun @alex****y.86. "LL ngga jumatan ? Nanti masuk neraka loh," imbuh akun @da****wn. "Kebalik woy!!" seru akun @sush****sh24.

"KEBALIK ZHEYENG HARUSNYA KAMU YG JUMATAAN," komentar akun @zas.k****randa. "Lu kali bang fattah yang jumatan," imbuh akun @its******ana. "Sholat fatah ganti make up pake sarung cepetan....!!!" sahut akun @mei*****119.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru