Diplo Ikut Serukan Aksi Solo BTS di Grammy Awards Atas Nama ARMY
Getty Images
Selebriti

Dalam ajang tahunan yang dinantikan oleh para musisi ini, nantinya BTS akan tampil bersama Lil Nas X, yang kabarnya bakal menyuguhkan 'Old Town Road' All-Stars.

WowKeren - Salah satu boy grup kenamaan Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys), dipastikan akan turut memeriahkan panggung Grammy Awards 2020 yang dilangsungkan di Staples Center pada Minggu (26/1) waktu setempat.

Dalam ajang tahunan yang dinantikan oleh para musisi ini, nantinya BTS akan tampil bersama Lil Nas X, yang kabarnya bakal menyuguhkan "Old Town Road" All-Stars. Namun begitu video rehearsal dirilis, rupanya BTS justru dijadikan sebagai penyanyi latar alih-alih berkolaborasi langsung dengan Lil Nas X.

Begitu video rehearsal ini beredar luas di media sosial, para penggemar BTS (ARMY) sempat meluapkan kekecewaan mereka dengan membuat tagar #BTSdeservesbetter. Mereka mengklaim kalau seharusnya BTS mendapatkan panggung sendiri untuk menampilkan lagu mereka. Meski demikian, ada pula penggemar yang menyebut kalau Jin cs sudah cukup senang bisa tampil di Grammy dan menjadi penari latar musisi Hollywood.

Namun ternyata, bukan cuma fans saja yang meributkan penampilan BTS tersebut. Pasalnya, DJ kondang Diplo turut menyuarakan rasa kesalnya lantaran BTS tak mendapatkan solo performance sendiri. Melalui akun Twitter pribadinya, Diplo menyuarakan protesnya pada Grammy.


Lucunya, personel Major Lazer itu justru menyuarakan protes atas nama ARMY dalam cuitannya tersebut. "Beri BTS solo performance, ARMY menginginkannya," cuit Diplo.

Photo-INFO

Cuitan ini pun langsung dibanjiri oleh beragam komentar. Namun selain dukungan atas cuitan itu, para ARMY menegaskan bahwa itu semua bukan sekadar permintaan. ARMY menilai BTS memang pantas mendapatkan kesempatan tampil solo.

"Beri BTS solo performance, itulah yang layak mereka dapatkan," komentar salah satu penggemar. "Ini bukan tentang ARMY dan apa yang mereka inginkan. Ini tentang BTS dan apa yang layak mereka dapatkan," sahut lainnya.

Di sisi lain, malam puncak Grammy Awards sendiri akan digelar di Staples Center di Los Angeles pada Minggu malam (26/1) waktu setempat, atau Senin (27/1) pagi di Indonesia. Seperti tahun sebelumnya, perhelatan Grammy Awards yang ke-62 ini akan kembali dipandu oleh Alicia Keys.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru