Angel Lelga Asyik Joget Main TikTok, Jawab Begini Saat Ditegur Soal Baju Ketat
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga membagikan video TikTok-nya di Instagram. Salah satu video TikTok mantan istri Vicky Prasetyo menuai komentar miring gara-gara baju yang dikenakan Angel.

WowKeren - Angel Lelga ikut keranjingan bermain TikTok. Artis cantik itu juga sering membagikan ulang video TikTok-nya di Instagram. Salah satunya adalah video Angel yang diunggah pada Sabtu (25/1) sebagai ucapan Imlek. Ia pun menyesuaikan kostumnya dengan memakai baju warna merah sesuai momen Imlek.

Sepintas tak ada yang aneh dari postingan Angel ini. Tapi netter rupanya tetap memberikan komentar agak kurang menyeyangkan. Mereka menyoroti pakaian mantan istri Vicky Prasetyo tersebut karena dianggap terlalu ketat. Mereka menegur dan menasihati agar artis cantik itu memerhatikan lagi pakaiannya sebagai seorang muslimah.

"Aduh mbak angel..berlekuk tubuhnya mbaakk,baiknya kalo berhijab jngan ketat2 mbak cantik, maaf (emoji) sekedar saran," kata netter. "Yah ampun bajunya (emoji menangis)," sambung yang lain. "Berhijab cantik aplgi jika cara berhijab yg nutup dada lebih CANTIK tak terhingga,,stylish boleh tp kl OVER gk enak jg diliat bu,,lbih bagus yg simple sperti dulu," lanjut netter lain.


Angel Lelga Asyik Joget Main TikTok, Jawab Begini Saat Ditegur Soal Baju Ketat

Instagram

Komentar-komentar ini pun diketahui oleh Angel Lelga yang langsung membalas nasihat para netter. Ia agaknya tak mau memperburuk suasana dengan menuliskan komentar balik menyindir. Alhasil Angel pun hanya memberikan komentar singkat beserta emoji untuk membalas komentar para netter tersebut.

"Ok (emoji)," balas Angel Lelga. Balasan Angel ini pun menuai pujian dari netter lain karena dianggap masih menghargai orang yang memberi masukan untuknya. "Suka dengan mba angel, kalo di nasehatin masih mau nerima, kadang ada artis yang di nasehatin malah nyolot..alhamdulillah ya," puji netter.

Sementara itu, TikTok memang belakangan sedang diganderungi oleh para publik figur Tanah Air. Diketahui nama-nama besar selebriti ikut membagikan video TikTok mereka belakangan ini. Seperti misalnya Dian Sastro, Chico Jericho, Wulan Guritno, Cinta Laura, Adhisty Zara, Jessica Mila hingga Marion Jola.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait