Kehebatan Park Jihoon Bermain Game di 'ISAC 2020' Bikin Kagum Meski Akhirnya Dikalahkan Ha Sungwoon
TV

Di hari kedua 'ISAC 2020' Spesial Imlek, Ha Sungwoon berhasil mengalahkan Park Jihoon dalam pertandingan solo PUBG. Meski demikian, netizen Korea tetap memuji keahlian Park Jihoon dalam bermain game.

WowKeren - Pertandingan hari kedua "Idol Star Athletics Championship" (ISAC) Spesial Tahun Baru Imlek sukses digelar pada Sabtu (25/1). Di hari kedua, pemenang dari sejumlah cabang olahraga telah diumumkan.

Berbagai momen menarik terjadi selama pertandingan berlangsung. Salah satunya adalah ketika tim spesial eks member Wanna One berhasil menyapu bersih kemenangan di pertandingan eSports. Empat mantan member Wanna One yakni Lee Dae Hwi, Ha Sungwoon, Kim Jaehwan dan Park Jihoon bersatu sebagai tim dalam pertandingan eSports PUBG dan meraih kemenangan. Begitupun dengan Jaehwan dan Ha Sungwoon yang berhasil menang sebagai tim di pertandingan eSports FIFA.

Sedangkan di pertandingan eSports solo PUBG, Ha Sungwoon berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Park Jihoon. Meskipun akhirnya Park Jihoon mengalami kekalahan, netizen Korea rupanya tetap terpikat pada keahliannya dalam bermain game. Alhasil mereka pun mulai memujinya dengan beragam komentar seperti ini.


Kehebatan Park Jihoon Bermain Game di \'ISAC\' Tuai Decak Kagum Meski Akhirnya Dikalahkan Ha Sungwoon

MBC

"Park Jihoon, berwajah jenius, jenius dalam hal musik dansa dan semuanya! Aku tidak tahu bagaimana caranya untuk tidak mencintai Park Jihoon. Aku akan mendukungmu selamanya. Aku mencintaimu," tulis seorang netter. "Park Jihoon 8 kill luar biasa," imbuh netter yang lain. "Park Jihoon sangat bagus," kata netter yang lain.

"Park Jihoon, tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan!" ujar netter yang lain. "Park Jihoon hebat. Dia pandai bermain game," kata netter yang lain. "Park Jihoon 8 kill! Luar biasa!" sahut netter yang lain. "Apa yang tidak bisa kamu lakukan? Dia sangat sempurna sebagai manusia. Luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "ISAC" edisi Tahun Baru Imlek 2020 akan kembali ditayangkan pada Senin (27/1) malam ini. Bagi kalian yang penasaran dengan pemenang lainnya, pantau terus WowKeren untuk mengikuti informasi terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait