Grammy Awards 2020: 'Senorita' Kalah, Camila Cabello dan Shawn Mendes Gagal Buka Baju
Selebriti
Grammy Awards 2020

Single duet Camila Cabello dan Shawn Mendes, 'Senorita', gagal meraih piala di kategori Best Pop Duo/Group Performance dan harus dikalahkan oleh 'Old Town Road' dari Lil Nas X serta Billy Ray Cyrus.

WowKeren - Ajang penghargaan Grammy Awards 2020 tengah berlangsung di Staples Center, Los Angeles, pada Minggu (26/1) malam waktu setempat atau Senin (27/1) pagi di Indonesia. Sejumlah pemenang dari masing-masing kategori pun sudah diumumkan.

Salah satunya adalah kategori Best Pop Duo/Group Performance, di mana kolaborasi Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus dalam "Old Town Road" keluar sebagai pemenangnya. Dengan ini, maka Lil Nas X mengalahkan para pesaingnya, tak terkecuali Camila Cabello dan Shawn Mendes.


Camila dan Shawn memang berhasil masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance Grammy Awards tahun ini berkat single duet mereka, "Senorita". Namun dengan kekalahan ini, maka Camila dan Shawn tak harus menepati janji mereka untuk membuka celana di atas panggung.

Sebelumnya, Camila Cabello memang sempat mengatakan kalau ia dan Shawn akan melepas celana jika lagu duet mereka memenangkan piala Grammy. Pelantun "Havana" tersebut mengaku ingin mengulang momen epik yang dilakukan oleh Twenty One Pilots pada 2017 lalu, di mana keduanya melepaskan celana saat menerima piala di atas panggung.

"Jika Shawn dan aku memenangkan Grammy, kami akan berjalan ke atas panggung dengan hanya memakai celana dalam, seperti yang dilakukan Twenty One Pilot. Itu janji," tutur Camila kala itu.

Photo-INFO

Getty Images

Di sisi lain, Camila sendiri menjadi salah satu penampil dalam gelaran Grammy tahun ini. Tak lagi berduet dengan Shawn, kali ini rupanya mantan personel Fifth Harmony tersebut akan tampil sendirian di atas panggung. Oleh karenanya, Shawn dan Camila juga tampil terpisah saat melenggang di red carpet.

Sementara itu, hingga kini sejumlah pemenang masih terus diumumkan satu per satu. Sejumlah musisi yang telah berhasil meraih piala di antaranya adalah Lizzo, Billie Eilish, hingga Dan + Shay.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts