Peramal 'Running Man' Sebut Jeon So Min dan Yang Se Chan Cocok, Netizen Mencibir
Naver
TV

Saking cocoknya, peramal 'Running Man' bahkan menyebut Jeon So Min dan Yang Se Chan lengket seperti kue beras Korea Selatan. Namun netizen justru mencibir hal ini.

WowKeren - "Running Man" yang ditayangkan pada Minggu (26/1) memang tidak menghadirkan episode terbaru. Meski begitu, episode ke-487 itu pastinya sayang jika dilewatkan mengingat peramal datang untuk membaca nasib Lee Kwang Soo cs selama setahun ke depan.

Ramalan yang paling menarik adalah tentang kecocokan antara Jeon So Min dan Yang Se Chan. Saking cocoknya, peramal bahkan menyebut kedua member termuda "Running Man" itu lengket seperti kue beras Korea Selatan.

"Di 2020, Tahun Tikus Logam, kamu punya keberuntungan bagus dalam hal pasangan. Kamu mungkin akan menemukan belahan jiwamu. Di antara member program ini, kamu cocok dengan satu member. Itu adalah Yang Se Chan," ujar peramal.

"Mereka berada di umur yang sama. Namun kecocokan kalian berdua seperti kue beras. Ya kalian akan terus bersama seperti kue beras. Setelah hubungan berkembang, itu tidak akan putus. Jika kalian menikah, kalian tidak akan bercerai," sambung peramal.


Peramal \'Running Man\' Sebut Jeon So Min dan Yang Se Chan Cocok, Netizen Mencibir

Source: SBS 'Running Man'

"Di atas semua itu, untuk Yang Se Chan, karena kamu imut dan menggemaskan, dia akan melakukan segala hal untukmu. Dia akan menjadi suami yang berbakti. Tapi dia kelasnya rendah. Dia mencoba melakukan sesuatu untukmu tapi dia lemah dan tidak kompeten," lanjut peramal.

Ramalan kecocokan Yang Se Chan dan Jeon So Min ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun komentar teratas justru berisi cibiran jika program SBS ini terlalu memaksakan love line kedua member itu.

"Mereka terlalu memaksakan love line," tulis seorang netizen. "Mereka memanggilnya (peramal) di 'Running Man' setiap tahun tapi dia selalu terlihat tidak cocok," sambung yang lain. "Jeon So Min. Kekekeke. Aku tidak menerima perceraian," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru