Jarang Terekspos, Ketampanan Adik 'Kembar' Hito Caesar Curi Perhatian
Selebriti

Tak banyak yang tahu bahwa Immanuel Caesar Hito memiliki dua saudara. Dari kedua adiknya, banyak netizen yang gagal fokus melihat ketampanan Yabes Yosia.

WowKeren - Nama Immanuel Caesar Hito sudah tak asing di kalangan pecinta sinetron Tanah Air. Kekasih dari Felicya Angelista ini sudah membintagi banyak judul sinetron yang tayang di layar kaca.

Namun tak banyak yang tahu bahwa Hito memiliki saudara yang tak kalah ganteng. Hito merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Aktor berusia 26 tahun ini memiliki dua adik bernama Clara Gabriella dan Yabes Yosia. Dari kedua adiknya, banyak netizen yang gagal fokus melihat ketampanan Yabes Yosia.

Momen kedekatan Hito dan sang adik laki-laki belum lama ini terekam dalam Instagram Story pribadinya. Dalam video tersebut, Hito bersama Yabes dan sang ayah tengah makan di sebuah pusat perbelanjaan.

Photo-INFO

Instagram


Terlihat Yabes yang lahap menyantap semangkuk mie. Sedangkan ayah Hito yang malu direkam terlihat pura-pura menelefon seseorang.

"Pura-pura nelefon jail banget," kata Hito. "Aduh mau nonton kenyang, jadi males," sambungnya.

Terlepas dari itu, sosok Yabes disebut-sebut kembaran Hito karena begitu mirip. Hal ini membuat Yabes digadang-gadang oleh netizen akan mengikuti jejak kakaknya di dunia hiburan.

Photo-INFO

Instagram

Netizen pun dibuat penasaran dengan Yabes. Menurut informasi yang beredar, Yabes sedang menempuh kuliah di jurusan Manajemen, Universitas Bina Nusantara.

Sejumlah postingan Instagram pribadi Yabes @yabesyosia tak luput dari komentar netizen yang menyoroti paras tampan dan fisiknya yang macho. Yabes juga agaknya memiliki sisi humoris terbukti dari beberapa fotonya yang kocak.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait