Begini Hasil Ramalan Cinta Kim Jong Kook, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo di 'Running Man'
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (26/1), masing-masing anggota mendapat kesempatan untuk diramal peruntungan dan kehidupan asmaranya. Penasaran bagaimana hasilnya?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode ke-487 "Running Man" pada Minggu (26/1). Dalam episode ini peramal datang untuk membaca nasib para anggota selama setahun ke depan.

Peramal tak hanya membaca peruntungan para member, tapi juga meramal kisah percintaan mereka. Di antara ramalan cinta yang cukup menarik untuk dibahas adalah Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Menurut peramal, Lee Kwang Soo beruntung dalam hal cinta dan keuangan. Karena itulah dia bisa bertemu dengan pasangan yang baik.

"Lee Kwang Soo menginjak ekor harimau, tapi tidak akan mati. Kamu akan baik-baik saja tahun ini. Kamu beruntung dalam hal menemukan istri dan keuangan, sehingga kamu bisa bertemu dengan pasangan yang baik. Yang kurang adalah kemampuanmu dalam hal berkencan yang masih kurang," terang peramal.


Peramal tersebut kemudian beralih ke Kim Jong Kook. Menurutnya tahun ini Kim Jong Kook harus hidup dengan konservatif jika menyangkut masalah asmara.

"Ini adalah tahun di mana kamu harus hidup secara konservatif dalam hal cinta dan uang. Warna yang memiliki energi terbaik untukmu di tahun ini adalah merah muda dan merah," jelasnya.

Ramalan asmara Song Ji Hyo juga tak kalah bagus. Sebab peramal tersebut mengungkapkan jika aktris 38 tahun ini akan segera bertemu dengan seorang pria.

"Kamu beruntung di mana kamu akan bertemu dengan seorang pria atau mendapatkan ketenaran. Tapi kamu tidak harus bertemu dengan seorang pria yang memiliki temperamen yang kuat," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait