Denny Sumargo Bagikan Video Kobe Bryant, Tulis Pesan Menyentuh Untuk Sang Idola
Selebriti

Kabar kepergiaan pemain basket Kobe Bryant telah mengguncang dunia. Denny Sumargo turut mengucapakan belasungkawa dan membagikan video mengenai sang legenda yang diidolainya.

WowKeren - Kabar meninggalnya pemain basket sekaligus legenda NBA dan Lakers, Kobe Bryant telah mengguncang dunia. Kobe dikabarkan tewas dalam kecelakaan helikopter secara tragis di California, Amerika Serikat pada Minggu (26/1) waktu setempat.

Pemenang Oscar 2018 tersebut menjadi satu dari lima penumpang yang menjadi korban dalam kecelakaan di kawasan Calabasas tersebut. Salah satu putrinya, Gianna "Gigi" Maria Onore yang masih berusia 13 tahun juga dilaporkan tewas dalam kecelakaan tersebut bersama sang ayah.

Berbagai selebriti hingga public figure dari mancanegara maupun Indonesia turut mengungkapkan rasa belasungkawa mereka atas kehilangannya terhadap sosok legenda dunia basket ini. Salah satunya adalah aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo.

Sebagai sesama atlet yang sama-sama terjun di dunia basket, Denny ikut berduka atas meninggalnya sang Black Mamba. Apalagi, sosok Kobe selama ini telah menjadi idola dan inspirasinya dalam bermain basket di Indonesia.


Denny lantas membagikan sebuah video animasi tentang Kobe. Video ini merupakan potongan dari film animasi yang telah mengantarkan Kobe memenangkan Piala Oscar untuk kategori Best Animated Short Film. Tak lupa, Denny juga turut menuliskan pesan menyentuhnya bagi sang idola.

"Rest In Peace @kobebryant. Anda membawa begitu banyak energi dalam hidup saya, tidak pernah berharap perpisahan ini akan terjadi begitu cepat," tulis Denny melalui akun Instagramnya, Senin (27/1). "Terima kasih atas waktu, perjalanan, tekad, cinta dan inspirasi. #mambaout #ripkobe."

Sontak postingan Denny tersebut dibanjiri komentar dari warganet. Mereka mengungkapkan rasa duka citanya dan tidak percaya atas meninggalnya Kobe yang terbilang mendadak ini.

"RIP @kobebryant "Simpati terdalam saya pergi kepada Anda dan keluarga Anda. Semoga Tuhan memberi Anda kedamaian yang Anda cari," doa @val****un. "Hidup ini singkat dan tidak dapat diprediksi. Hargai itu. @sumargodenny," pesan @mit****_sky.

"Sabar bng @sumargodenny, saya tau sang lagend @kobebryant adalah idola bang densu dari dulu selain Michael JORDAN. Pasti sakit sekali kan bng melihat idola sendiri berpulang 🥀 #ripkobebryant," tulis @andri*****h96spt. "Sedih sedih sedih bgt :(," komen @kenn*****anto."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru